Jumat, 30 Januari 2009

DPW PKS Jambi Berikan Dukung Moril Kepada Presiden PKS

Jambi, Batak Pos

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi beserta kadernya memberikan dukungan moril kepada Presiden PKS yang dijadikan Mabes Polri sebagai tersangka dalam kasus kampanye terselubungn dalam aksi unjukrasa kemanusiaan untuk Palestina di Jakarta beluam lama ini.

Seluruh kader PKS Provinsi Jambi mendukung apa yang dilakukan Presiden PKS Tifatul Sembiring dalam aksi solidaritas untuk rakyat Palestina atas serangan Israel. Kader PKS Jambi juga menyarankan agar Presiden PKS patuh pada hukum sesuai dengan yang disangkakan Panwaslu dan Polri.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Henri Mansyur kepada Batak Pos di DPRD Provinsi Jambi, Kamis (15/1). Menurutnya, PKS juga akan menuntut balik Panwaslu yang telah melaporkan adanya penyimpangan dalam aksi solidaritas untuk Palestina tersebut.

“Kami tidak melihat adanya kesalahan atau perilaku buruk dalam aksi solidaritas tersebut. PKS memang selalu membawa bendera PKS dalam setiap adanya aksi solidaritas. Selama itu untuk kebaikan PKS tidak akan takut. Kita dukung penuh Presiden PKS dalam menghadapi sangkaan tersebut,”katanya. ruk

Tidak ada komentar: