Kamis, 24 Agustus 2023

Selamat Ulang Tahun Ke 9 Trionel Aguero Manihuruk dan HUT Ke 17 Pernikahan Sy Rosenman Manihuruk-Lisbet Sinaga

"Selamat Ulang Tahun Dek Onel.GBU".
Jambi-Hari ini Kamis 24 Agustus 2023 di Minggu 24 Agustus 2014 lalu, lahir anak ketiga kami Trionel Aguero Manihuruk di Rumah Sakit Mayang Medica Center Jambi sekira Pukul 12.30 WIB (Cesar). Kelahiran putra ketiga kami ini sungguh luarbiasa, yakni ibunya lagi mengalami tensi darah tinggi hingga diatas 220. 

Dengan saran dokter (dr Hanif) anak ketiga kami dilahirkan dengan Cesar dibawah tensi ibunya 220. Namun Trionel Aguero Manihuruk lahir dengan sehat dan bertumbuh besar dan sehat, cerdas hingga menginjak usia 9 tahun (Kelas 4 SD) hari ini Kamis 24 Agustus 2023.

Rasa Syukur tak henti-hentinya kami Ucapkan dalam Penyertaan Tuhan dalam Keluarga Kecil Kami. Pada Kamis 24 Agustus 2023, anak kami Trionel Aguero Manihuruk genap berusia 9 tahun. 

Makna Nama Trionel Aguero Manihuruk yang kami berikan pada putra ketiga kami ini yakni Trio= anak ketiga, Nel=Huruf dari nama Ayahnya Rosen dan nama ibunya Lisbet. Sedangkan Agu= lahir bulan Agustus dan Ero=datang (lahir). Aguero=lahir Agustus.

Bertepatan dengan kelahiran anak ketiga kami Trionel, kami orang tuanya Rosenman Manihuruk-Lisbet Sinaga juga merayakan Hari Ulang Tahun Pernikahan Ke 17 (Kamis 24 Agustus 2006-Kamis 24 Agustus 2023). 

Di HUT pernikahan 17 tahun patut kami Bersyukur Atas Berkat-Berkat Tuhan yang kami terima. Suka dan duka kami lalui dengan ucapan Syukur dan tetap Berpengharapan Kepada Tuhan Yang Maha Pengasih.

Terimakasih Tuhan telah membentuk keluarga kami keluarga kecil sederhana yang penuh dengan sukacita dan pengharapan. Terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh keluarga, rekan, sahabat dan orang-orang yang mengasihi keluarga kecil kami ini.

Tiga putra kami, Moses Juneri Manihuruk (16 Juni 2007), Ezer Twopama Manihuruk (16 Januari 2010) dan Trionel Aguero Manihuruk (24 Agustus 2014) sebagai penyemangat bagi kami orangtuanya dalam menahkodai rumah tangga kami ini. “Tuhan Berkati Keluarga Kecil Kami Ini, Amin”. 

Perjalanan kehidupan Rumah Tangga yang sudah berjalan 17 tahun, Suka Duka Berkeluarga sudah menjadi keseharian kami. Dengan keterbatasan ekonomi, kami tetap bersyukur dan tetap berbahagia dalam menjalani kehidupan ini.
17 Tahun Membina Rumah Tangga (Kamis 24 Agustus 2006-Kamis 24 Agustus 2023) 
Keprihatinan kehidupan ekonomi, tetap kami lawan dengan berjuang dengan karya, hasil kerja kami dan talenta yang diberikan Tuhan kepada Kami. Puji Tuhan, kami dikarunia tiga putra (Moses Juneri, Ezer Twopama, Trionel Aguero). 

Dalam menggapai cita-cita mereka, sekolah mereka kami perjuangkan hingga semampu kami kelak. Puji Tuhan, anak kami diberikan kepintaran oleh Tuhan dan mampu meraih prestasi dikelasnya. Suatu prestasi pendidikan yang ikut membanggakan kami Orantuanya. 

Keterbatasan ekonomi, tak menyurutkan semangat dan niat mereka untuk belajar lebih giat. Kami selaku Orang Tua harus mendorong anak kami untuk berprestasi di sekolah dan juga sebagai anak yang Baik dimana saja. Juga mendorong melayani di Gereja dengan talenta yang mereka miliki (Musik). Dan menanamkan Firman Tuhan agar menjadi anak-anak yang Takut Akan Tuhan dan Berkarakter Baik. 

Sungguh Kami Bersyukur Kepada Tuhan, Kami Masih Tetap Diberikan Kesehatan dan Kebahagiaan Dalam Rumah Tangga. Sekali Lagi, Selamat Ulang Tahun Trionel Aguero Manihuruk. Sehat-Sehat dan makin Pintar dan Anak Berkarakter Baik bagi Semua Orang. GBU.

Dan kepada Istriku (Parbulangku) tercinta Lisbet Br Sinaga, tetap semangat dalam mengurus rumah tangga, setia jadi Tiang Doa dalam keluarga dan setia dalam pelayanan di tengah Gereja dan tetap makin Sayang sama suaminya Tercinta Asenk Lee Saragih dalam suasana apapun. Semoga. (Asenk Lee Saragih) 




Tidak ada komentar: