Rabu, 19 Juli 2023

Alfian Sipayung, Suami dari Roslin Emika Simanjuntak (Tantenya Yosua Hutabarat) Tutup Usia



BERITAKU- Kabar duka menyelimuti Keluarga Samuel Hutabarat/ Rosti Simanjuntak, Orang tua dari Alm Brigpol Nofriansyah Yosua Hutabarat, atas meninggalnya Alfian Sipayung suami dari Roslin Emika Simanjuntak (Tantenya Yosua Hutabarat) di RS DKT Jambi, Rabu (19/7/2023) sekira Pukul 14.00 WIB. Disebut almarhum meninggal karena sakit.


Jenazah Almarhum Alfian Sipayung disemayamkan di Rumah Duka di Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi. Almarhum meninggalkan seorang istri dan lima orang anak, dua laki-laki dan tiga perempuan. 

Keluarga Marga Sipayung, Tondang Kota Jambi menyampaikan Dukacita yang mendalam atas berpulangnya Bapak Alfian Sipayung,  asal Huta Hinalang, Kabupaten Simalungun. Almarhum selama tampak segar bugar dan hadir dalam pesta sukacita. 

Semoga keluarga besar Samuel Hutabarat/ Rosti Simanjuntak, Rohani Simanjuntak, Rosin Emika Simanjuntak tegar, tabah dan diberikan penghiburan oleh Tuhan Maha Pengasih.

"Pa segitu cepat nya kamu meninggal kami bersama anak anak kita. Tulus kali hatimu pa. Kamu biarkan mereka tidak merasakan kasih sayang mu lagi. Nggak nyangka kami pa secepat itu kamu meninggal kami. Tenang kali wajah mu kayak tidur ya pa. Sanggup kah kami melewati hari2 kami tanpa mu. Kamu bapa yang begitu baik buat anak-anak yang tak pernah marah yang sangat menyayangi kami. Nggak bisa lagi kami merasakan masakan mu ya pa. Selamat jalan lah sayang," tulis Roslin Emika Simanjuntak lewan laman FBnya.

Ucapan dukacita begitu mengalir di lalam FB Roslin Emika Simanjuntak untuk menyampaikan bela sungkawa yang mendalam dan memberikan penguatan kepeda keluarga. Berikut dibawah ini diantaranya.

Nurhayati Sianturi : Turut berduka cita buat edaku Roslin Emika, Kakak Aryati Pitri Sipayung Rahmawati Sipayung, Idri, abang Putra Sipayung dan Arvanly Sipayung. Selamat jalan buat amang bao kami.  Penghiburan dan kekuatan  diberikan  Tuhan Yesus buat Edaku dan ponakan Tante Tuhan Yesus sumber pengharapan.Gbu.

Heidy Rezky Situmeang: Selamat Jalan Amang. terkejut kami memdengar kabar kepergiaan amang. begitu cepat ternyata waktu itu. baru tanggal 7 kemarin kita jumpa, masih dimasakan amang kami ayam napinadar. sekarang amang sudah sembuh, sudah kembali kerumah Bapa. Kuat, kuat dan sehat untuk inang Roslin Emika dan adek - adek. Tuhan kuatkan dan Tuhan beri penghiburan. Doa dari kami anak, parumaen dan pahoppu.

Mona Arira: Turut berduka cita ya edaku hasiannn. Baru aku lihat 1 minggu yang lalu status eda d FB. Aku liat eda dengan ito betapa serasinya. Sekarang ito SDH berpulang eda. Tetap kuat y edaku. Ito pasti di tempatkan disisi Tuhan Yesus. Semua kita harus ke sana. Jangan berlarut dalam kesedihan. Tuhan Yesus selalu menghibur yang berduka..aminnn.


Venny Lombok Sekoh: Kami Kel Pdt Yermias.A.Lombok. Turut Berdukacita Atas Meningalnya Bapak Sipayung, Suami Dari Yang Terkasih Ibu Roslin Emika. TUHAN YESUS Sang Penghibur Yang Sejatih, Senantiasa Menguatkan Ibu Dan Anak Anak Terkasih Serta Kel Besar Yang Ditinggalkan, Bapak Yang Sangat Baik,,Penyabar Dan Pekerja Keras. TUHAN MENYAMBUTMU DISORGA BAKA. Yang Kuat Dan Tabah Ibuku Roslin,Ku Tau Ini Tak Mudah Tapi TUHAN Pastih Bri Yang Terbaik.

Venny Lombok Sekoh: Harus Kuat Ibuku Roslin Emika Bapak Sudah Tenang,Bapak Pergi Dengan Senyum Diwajahnya Tidak Ada Beban,Bapak Orang Baik Sangat Baik Dan Kami Sudah Rasakan Semua Kebaikkan Dan Keramahannya Selama 6 Tahun Kami Disana,Ibu Harus Kuat Dan Tabah Yaaa,Semoga Selalu Dan Selalu Dimampukan Bersama Anak Anak Terkasih Menghadapi Gumul Duka Ini,TUHAN BERKATIH PROSES Acara Yang Berlangsung.

Desma Sipayung: Hidup ini cuma sebentar ternyata dan semua akan ada akhirnya, Ngak percaya kalau ini semua cepat berlalu bang. Setiap ketemu selalu bilang kalau aku paribanmu dan selalu kau ajak aku kerumah ke Bahar dan akan motong ayam kalau kami kesana. Tapi belum sempat kesana abang. Abang sudah pergi menuju rumah keabadian, tenanglah disana ya bang ga kau lihat lagi adek2ku ini yang masih butuh tuntunanmu, tapi saya yakin adek2ku ini kuat ya dek Rahmawati Sipayung  dan terkhusus buat eda Roslin Emika Simanjuntak tabah dan kuat ya eda.

Madalena Pangaribuan: Turut berdukacita ya bou Roslin Emika , semoga tenang damai sejahtera amang boru bersama Bapa di sorga dan keluarga yg ditinggalkan, diberikan kekuatan dan ketabahan. Tetab kuat dan tabah ya bou. 

Rohani Simanjuntak: Selamat jalan adek ku, tenang lah bersama bapa di sorga, ngak kamu tengok lagi anak2mu yang masih serba membutuhkan mu.

Roslindawati Sipayung: RIP. Rasa tidak percaya mendengar kabar ini. Selamat jalan bapa Anggi A. sipayung . Damailah bersama bapa di sorga. Tuhan menguatkan seluruh keluarga terutama inang anggiku Roslin Emika, sabar dan tabah ya inang anggi.

Andaliman Bali Lapo: Selamat jalan Tulang Alpian Sipayung. Tuhan lebih sayang  sama tulangku Tuhan berikan kekuatan buat Naturang Roslin Emika dan adek ". Kami yang berduka. Kel Besar op.Sondang Sipayung.

Dame Sinaga: Turut berdukacita tante.. Semoga keluarga yang ditinggalkan  diberi ketabahan dan penghiburan dari Tuhan Yesus... Tarsogot au tante mendengar kabarnya yang tabah tante dan adek2 semua.

Hetty Tondang: Dihut marpusok niuhur,selamat jalan kaha nabujur tenanglah bersama BAPA di surga buat kakak dan adek2,yang sabar ya kakak. .,semoga Tuhan yang memberi kekuatan serta penghiburan.

Silvi Wowor  Sondakh: Ibu Roslin Emika dan anak²  ...Kami turut berdukacita atas dimuliakan Tuhan suami/ayah terkasih, bapak Sipayung siang hari ini di RS DKT. Tuhan sumber kekuatan dan penghibur sejati yg akan senantiasa menopang ibu dan anak² melebihi suka ini.

Ruth Friskila Sipayung: Turut berdukacita buat nanggi Roslin Emika atas kembalinya Pangggi kepada Bapa di surga, Semoga kita yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran untuk melewati ini.

Deardo Raymond Sipayung: Turut berdukacita buat nanggi Roslin Emika, adik kami dan boru kami. atas kembalinya bapaanggi kepangkuan sangat khalik.. Semoga kita yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran untuk melewati ini.

Emmalina Sitopu bersama Fendy Sipayung: Turut berdukacita, atas meninggal adek kami Alfian Sipayung suami dari ibu Roslin Emika Simanjuntak jam 14:00 hari ini, semoga keluarga sabar dan tabah,, hidup kita dalam rencana Tuhan. Mari kita hargai hidup yg singkat ini pemberian Tuhan.

Rusmian Tondang: Selamat jalan kaha nabujur. Sabar dan kuatlah kakak inang Sintua nami beserta keluarga Roslin Emika menerima kenyataan ini.

Robinsen Sipayung: Selamat jalan Ambia pa, Priti,andohar parjambarma ho iharajaonni naibata hubani keluarga podas tarapoh, maaf hanami langboi roh alani ibagas naboritan.

Rehulina Purba: Hanami sekeluarga ,dihut marpusokni uhur buat keluarga tinadingni pariban Nami,totap ibagas tonggo Mak Priti,jg kesehatan dek,anak anak masih sangat membutuhkan kasih sayang dan bimbingan mamanya. Bapa kit di sorga lebih sayang sama bapak yg kita kasihi. Buat anak 2 tabah y sayang tetap di dalam doa.

Rusmian Tondang: Selamat jalan kaha nabujur. Sabar dan kuatlah kakak inang Sintua nami beserta keluarga Roslin Emika menerima kenyataan ini.

Asni Sipayung: Rip

Hendra Siahaan: Turut berduka cita nantulang.

Erwin Erwin: Kami sekeluargaTurut berduka cita yg se dalam"nya,semoga keluarga yg ditinggal,diberi ketabahan.

Rawaty Simamora: Turut berdukacita nang, terkejut nantulang melihat postinganmu, tetaplh kuat bersama anak2,Tuhan sdh lebih sayang sm bere ini,Sudah tenang bersama Bapa di Surga.Tuhan memberkati & memberikan ketabahan buat keluarga semuanya Roslin Emika.

Merlan Barus: Kami sekeluarga panagolan nya Tulang dan Nanturang, mengucapkan turut berduka cita sedalam dalam nya, atas berpulang nya Tulang kami A. Sipayung menghadap Tuhan ke Sorga. Kami ber Doa kiranya Tuhan yg Maha Kuasa yg memberi kekuatan dan penghiburan kepada seluruh keluarga, dan Tuhan memberi yg terbaik di Sorga kepada Tulang Almarhum. 

Ina Herlina Sitepu: Turut berdukacita ya eda..Tuhan Yesus memberikan penghiburan sejati buat eda dn anak2 serta klrg besar.

Asenk Lee Saragih: Lungun Uhur Aturang. Podas Tarapoh Nasiam Haganupan .
  
Relly Purba : Selamat jln ma Makkela, sonang ma ham manjumpahkon Jerusalem baru  sehat ma hanami ganup keluarga na itadungkon ham tarlobih namboru PKN adek- adeknami.

Tuti Agustina: Turut berdukacita ya edaku di parmonding ni amangbao Tuhan Yesus memberi kekuatan dan penghiburan buat semua keluarga Amen.

Nurhayati Sianturi: Turut berduka cita buat edaku Roslin Emika, Kakak Aryati Pitri Sipayung Rahmawati Sipayung, Idri, abang Putra Sipayung dan Arvanly Sipayung. Selamat jln buat amang bao kami.  Penghiburan dan kekuatan  diberikan  Tuhan Yesus buat Edaku dan ponakan Tante Tuhan Yesus sumber pengharapan.Gbu.

Rahel Masnawati Tondang: Turut berdukacita Buat Kel : Mak friti Sipayung Br Simanjuntak. Tuhan penghibur yang sejati.

Nova Kristin Hutabarat: Turut berduka cita inanguda buat kepergian uda, kiranya Tuhan berikan tempat terbaik bersama Bapa disurga, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan. Yang sabar ya inanguda.

Heidy Rezky Situmeang: Selamat Jalan Amang. terkejut kami memdengar kabar kepergiaan amang. begitu cepat ternyata waktu itu. baru tanggal 7 kemarin kita jumpa, masih dimasakan amang kami ayam napinadar. sekarang amang sudah sembuh, sudah kembali kerumah Bapa. Kuat, kuat dan sehat untuk inang Roslin Emika dan adek - adek. Tuhan kuatkan dan Tuhan beri penghiburan. Doa dari kami anak, parumaen dan pahoppu.

Riana Saragih Manihuruk: RIP Turut berduka cita ya eda.

Rohani Simanjuntak: Tersenyum dia meninggalkan kita.

Ria Nova Pasaribu: Rohani Simanjuntak Burjuni amangon molo mampakkulingi. Tiba2 datang berita duka.

Dera Nirmala L: Rohani Simanjuntak yang sabar bu. Semoga diberi ketabahan sekeluarga aminn .. kami percaya kalian keluarga kuat keluarga hebat .

Ester Ellen Aris S: Rohani Simanjuntak dohot marhabotniroha namboru,sakit aha amang itu?

Dimpu Diana Bkui :Rohani Simanjuntak sakit Apa Uda tu nanguda..???

Rohani Simanjuntak: Dimpu Diana Bkui komplikasi

Dimpu Diana Bkui: Rohani Simanjuntak Turut berdukacita yang sedalam dalamnya ya nanguda di Beri ketabahan dan penghiburan bagi keluarga yang di tinggalkan Dan Amal Ibadahnya diterima oleh Sang Khalik.

Dermawati Lingga: Selamat jalan boto tenanglah bersama Bapa disurga.kuat dan sabar ya da...serahkan semuanya pada Tuhan,Tuhan penghibur yang setia.

Diana Ams: Sangat2 mengejutkan kami kelg online. ...TURUT DALAM DUKACITA, semoga keluarga mendapatkan kekuatan ...Amin. ..RIP

Amran Sinaga: Dohot marhabot ni roha ito..

Rusmian Tondang: Selamat jalan kaha yang baik. Hanya kenangan yang kurasakan saat pesta Fitri br Tondang kaha ngajak aku duduk disampingmu kaha. Seperti orang pacaran kita berdua ngobrol dan cerita2. Lama kita ngobrol dan akupun heran melihat kaha ngajak aku ngobrol terus. Ternyata itulah kesan terakhir yang kaha berikan buatku. Selamat jalan pariban yang baik hati.

Helni Sipayung: Selamat jalan botou nabujur, senang bersama Tuhan. Turut berduka cita buat eda sekeluarga kekuatan penghiburan Tuhan berikan, yang tabah ya eda...

Natal Songket Tarutung Christine: Turut berdukacita edaku... Agoh songgot nai Jo ate eda, margogoma Hamu sude mangadopi na masaon eda.. Tuhan Yesus mangapuli roha ni saluhut na ditadingkon itokon. Selamat jalan ma di ito.sahat tu siamun ni Tuhan i.
 
Tandan Berduri: Yang sabar kakak dan tabah menerima kenyataan ini kak,, begitu juga dengan anak anak semuanya. Kakak sdh berusaha dan berbuat yg terbaik sama abang, tetapi Tuhan berkata lain.

Endang Sr: Turut berduka cita bu payung Roslin Emika yg tabah. Sabar n kuat. Tuhanlah sumber kekuatan n penghiburan bagi keluarga.

Anik Sitepu: Kami sekeluarga turut berdukacita ya Bu..Hari Jumat kita masih sama marhobas di 15...Roh Kudus kiranya menghiburkan dan memberikan kekuatan kepada seluruh keluarga yang di tinggalkan. Bersama Tuhan semua akan baik-baik saja.

Op Nisi Tirza Br Silalahi: Slamat jal an ma itu. Sai pargogoi Tuhan ma suee ke luar hha na di tinggal ito. Sabar eda kar Tuhan pasti bersama eda. Udh sehat sakit ito. Udh tenang bersama bapa di sorga.

Dora Tampubolon: Turut berduka ya Eda,,sai di pargogoi Tuhan ma keluraga na di tinnggal alm ito,,semoga ito juga di terima sisi Tuhan Amin.

Rasmi Nurida Sianturi: Bouku yang baik.parumaenmu ini mengucapkan turut berdukacita yang sedalam dalamnya.atas kepergian makela yang baik hati yang selalu sayang sama keluarga.yang kuat ya bou. Tuhan lebih sayang sama makela.sungguh berat bangat yang dirasakan bou saat ini. 

Mewin Tambunan: Selamat jalan pak tuo yang baik. Dalam Tuhan Yesus pasti Mak tuo dan semua adek2 akan sanggup melewati duka yang berat ini.

Lince Sinaga: Turut berdukacita ya namboru,semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan Tuhan kekuatan dan kesabaran.

Boruhaloho: Rip ya edakku aku yakin eda pasti kuat Tuhan slalu menopang kita ya edakku yg baik.sedangkan itokku pulang dalam senyum edakku.serahkqn semua pada Tuhan.

Lenta Siagian: Beristirahatlah dengan damai dek bapak Friti si payung....Turut berduka cita buat adekku mamak Friti,tetap kuat didalam Tuhan Yesus dialah yang sanggup menolong dan penghibur sejati.   (AsenkLeeSaragih)


Putra-Putri Kel dari Alfian Sipayung dan Roslin Emika Simanjuntak.

Alfian Sipayung dan Roslin Emika Simanjuntak.



Tidak ada komentar: