Minggu, 29 Januari 2023

Ceking Terakhir Persiapan Pesta Bona Taon Punguan Manihuruk Jambi



Mari Buatkan Benner Ucapan Anda Dengan Klik Link Ini: https://www.twibbonize.com/pestabonataonmanihuruk

JAMBI-Pelaksanaan Pesta Bona Taon Punguan Manihuruk, Boru, Bere, Ibebere (PRSBB) Kota Jambi sekitarnya telah dilaksanakan di rumah kediaman Op Agung Manihuruk/ Br Purba di Mayang Puskes, Kota Jambi, Sabtu (28/1/2023) malam. Ceking terakhir ini dihadiri sekitar 30 orang yang terdiri dari Penasehat, Pengurus, panitia, Anggota PRSBB Jambi.

Ceking terakhir membahas soal pendanaan dan penanggungjawab koordinator dalam mempersiapkan Pesta Bona Taon Manihuruk di Pondok Harapan Mayang, Kota Jambi, Minggu 5 Februari 2023 mulai Pukul 09.00 WIB hingga Pukul 17.00 WIB. 

Kebutuhan biaya untuk pesta telah tercukup dengan baik, yang sumber dananya dari Iuran Tahunan anggota dan donateur yang diupayakan Panitia. Rincian global biaya seperti biaya doorprizr Rp 5 Juta, Musik Rp 4 Juta, Tata Ibadah dan Pengkotbah Rp 1 Juta, Biaya Konsumsi (Makan, Kopi Teh manis Lappet) Rp 17.800.000. 

Penasehat Punguan Manihuruk Jambi juga menyinggung soal Periodesasi Kepengurusan, namun diperpanjang hingga tahun 2026, karena masa pandemi 2 tahun. Semoga Pesta Bona Taon Punguan Manihuruk Jambi, Minggu 5 Februari 2023 berjalan dengan sukses dan penuh sukacita dibalut persaudaraan. (AsenkLeeSaragih)  







































Tidak ada komentar: