Jumat, 08 Maret 2019

Sensasi Strike Maskot Patin di Kolam Pemancingan R@R Telaga Ratu Kota Jambi

Kolam R@R Telaga Ratu Kota Jambi.
BERITAKU-Jambi-Sensasi Strike Maskot Patin 7Kg di Kolam Pemancingan R@R Telaga Ratu Paal VI Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Rabu 6 Maret 2019.

Sejak 5 Januari 2019, Kolam Pemancingan R@R Telaga Ratu Paal VI Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi membuka kolam harian khusus ikan patin. Kolam patin harian itu yakni di kolam depan (Tembok) dengan tiket masuk Rp 50.000 untuk satu stik (Joran). Buka Senin, Selasa, Rabu, Kamis mulai Pukul 08.00 WIB hingga Pukul 24.00 WIB. Sementara setiap hari Jumat buka mulai Pukul 13.00 WIB hingga Pukul 03.00WIB dini hari. Sedangkan setiap hari Sabtu buka mulai Pukul 07.30 WIB hingga Pukul 03.00 WIB Subuh. 

Menurut Pemilik Kolam R@R Telaga Ratu Jambi, Rafig, kolam atas khusus bagi pemancing mania ikan patin. Siraman ini setiap hari Kamis 150 Kg dan Sabtu 150 Kg. Siraman ikan hanya dilakukan dua kali dalam seminggu, sehingga nafsu makan ikan tinggi untuk membuat para mincing kolem mania puas.

Dikatakan, kolam harian ikan patin juga menyediakan “Ikan Maskot” dengan tanda pita dipunggung ikan. Juga ada ikan doorprife yang telah dibuat bertanda pita. Syarat ikan maskot dan ikan doorpriza, mata kain harus dimakan ikan, bukan terkait mata kail.

Ikan-ikan siraman patin juga segar-segar. Pemancing juga diberikan kebebasan untuk memakai umpan, namun tidak diperbolehkan umpang yang bisa membuat ikan mati dalam kolam.

Suasana Kolam Pemancingan R@R Telaga Ratu Jambi juga bersih dengan pelayanan yang ramah. Juga tersedia berbagai jenis umpan serta makanan ringan serta minuman segar. Para memancing mania di Kolam Pemancingan R@R Telaga Ratu Jambi tergolong saling menghargai dan saling pengertian. Persaudaraan pemancing tampak di Kolam Pemancingan R@R Telaga Ratu Jambi setiap harinya.(Asenk Lee Saragih)

Sensasi Strike Maskot Patin 7Kg di Kolam Pemancingan R@R Telaga Ratu Paal VI Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Rabu 6 Maret 2019.

Tidak ada komentar: