Senin, 04 Agustus 2014

HBA Sebut Para Bupati Jangan Sungkan Bertarung di Pilgub 2015



JAMBI-Ada hal menarik perhatian dari silaturahmi Idul Fitri 1 Syawal 1435 H Gubernur Jambi dan Istri beserta Wakil Gubernur Jambi dan istri dengan Pemerintah dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (28/7) malam lalu.
Secara serius Gubernur Jambi  H.Hasan Basri Agus (HBA) mengemukakan bahwa jika dari para Bupati se Provinsi Jambi atau yang lainnya berniat mencalonkan diri jadi gubernur, selain dirinya dan Zumi Zola, agar jangan sungkan-sungkan. 

“Jangan sungkan-sungkan. Tidak apa-apa, urusan kalah menang, itu urusan nanti. Tetapi kita tetap menjaga hubungan dan komunikasi dengan baik,” ujar HBA.


Silaturahmi Idul Fitri 1 Syawal 1435 H Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi dan istri Senin pekan lalu dihadiri Bupati Muaro Jambi, H.Burhanuddin Mahir; Bupati Batanghari, Sinwan, Bupati Tanjung Jabung Timur, H.Zumi Zola dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Katamso.

“Sudah empat tahun kami bersama Wakil Gubernur Jambi menjabat. Mungkin dalam menjalankan tugas pemerintahan selama ini, ada hal yang berkenan dari saya dan istri dan Wakil Gubernur Jambi dan istri, mohon dimaafkan. Dan, kami sudah mendahului memaafkan. Mudah-mudahan dengan Idul Fitri ini, hubungan kita dengan Allah dan sesama lebih baik lagi,” ujar HBA.

Selanjutnya, gubernur mengucapkan terimakasih kepada Para Bupati/Walikota dan Muspida se Provinsi Jambi serta jajarannya dalam pelaksanna Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). “Ada dua acara besar yang sudah kita laksanakan, Pileg dan Pilpres, dan syukurlah, keduanya berlangsung dengan baik,” ujar HBA. (lee)

Tidak ada komentar: