Selasa, 01 Juli 2014

SMPN 15 Kota Jambi Kekurangan 141 Siswa



 
SMP N 15 Kota Jambi
JAMBI-SMPN 15 Kota Jambi hingga Senin (30/6) masih kekurangan 141 siswa baru dalam penerimaan siswa baru (PSB) kali ini. Kuota PSB di sekolah itu mencapai 256 siswa, sementara yang baru mendaftar secara online baru 115 siswa.

Ketua Panitia PSB SMP N 15 Said Hasbi SPd mengatakan, setelah beberapa hari membuka pendaftaran menggunakan online, namun kuota yang diharapkan belum juga terpenuhi. Namun demikian pihaknya masih akan tetap membuka pendaftaran hingga pengumuman kelulusan tiba."Kita akan membuka pendaftaran hingga kuota sekolah penuh," katanya.

Dalam penerimaan siswa baru tersebut sekolahnya akan menerima 8 lokal dan masing-masing lokal berisikan 32 siswa yang intinya SMP N 15 akan menerima siswa sebanyak, 256.

Namun yang mendaftar melalui jalur online hingga saat ini baru mencapai 115 siswa. “Kita masih menanti ada siswa di sekeling SMP N 15 yang masih mau mendaftar di SMP kita," katanya.


Dia menambahkan, sementara untuk jalur ofline pihaknya akan menerima siswa baru sebanyak 10 persen prestasi yaitu sebanyak 26 siswa dan untuk lingkungan pihaknya akan meneriman sebesar 20 persen yaitu 50 siswa.
Dan untuk jalur siskin pihaknya akan meneriman sebanyak 10 persen yitu 26 siswam. “Untuk jalaur Ofline pun kita masih kurang untuk saat ini yang mendaftar Oflen baru 41 siswa dari tiga aitem tersebut, kita hanya bedo'a agar masi banyak siswa yang mau mendaftar di SMP kita ini," katanya. (khr/lee)

Tidak ada komentar: