Minggu, 06 Juli 2014

Sambut Idul Fitri, Belanjalah di Toko Busana Muslim Azila Square Broni Jambi



Toko Busana Keluarga Muslem Square Azila Broni Jambi .FOTO ROSENMAN MANIHURUK

JAMBI-Kini dalam menyambut Idul Fitri 1435 H 2014,  ada satu toko busana keluarga muslim yang beralamat di Broni, Telanaipura Kota Jambi atau samping Kampus Universitas batanghari (Unbari) Jambi. Adalah Toko Busana Muslem Square yang menggabungkan tujuh rumah toko (ruko) menjadi satu dengan tingkat satu.

Jika Anda belanja pakaian Muslim, khususnya menyambut Idul Fitri 1435 H tahun ini, tak perlu lagi repot untuk memilih toko busana Muslim. Toko Busana Muslem Square Broni Jambi adalah jawabannya. 

Busana keluarga Muslim cukup lengkap, mulai dari musana anak, ibu dan ayah. Bahkan busana muslim untuk remajapun cukup beragam bisa didapatkan di Toko Busana Muslem Square Broni Jambi yang baru dibuka hampir dua bulan lalu.


Toko Busana Muslem Square Broni Jambi terletak di lokasi yang strategis yang bisa dijangkau dari Pasar Jambi dan arah Kantor Gubernur Jambi Telanaipura dengan jalur lalu lintas yang longgar atas kemacetan. Lokasi parkirnya juga cukup luas sehingga tidak perlu repot untuk masuk dan keluar toko.

Imelda, Toko Busana Muslem Square Broni Jambi kepada Harian Jambi saat ditemui di tokonya, Kamis (3/7) mengatakan, merek-merek busana  yang dijual seperti Dannis, Keke Collection, Azila, Elzathz, Zoya dan berbagai merek terkenal lainnya.

Toko Busana Muslem Square Broni Jambi khusus menjual busana Muslim untuk keluarga. Ragam produk tersedia dengan kualitas busana yang terjamin serta harga yang terjangkau. 

“Dua bulan ini berjalan sudah cukup ramei. Bahkan setiap hari Sabtu dan Minggu cukup ramei pengunjung. Kita juga sediakan pegawai yang banyak sehingga pelanggan nyaman dalam berbelanja. Pegawai kita semua ramah-ramah, sehingga pelanggan tak perlu sungkan untuk bertanya soal busana yang mau dibeli,” kata Imelda.

Disebutkan, Toko Busana Muslem Square Broni Jambi buka mulai pukul 09.00 hingga malam. Kenyamanan kenderaan pengunjung juga dijamin karena ada satpam untuk menjaganya. 

Sementara Astra, seorang Kasir Toko Busana Muslem Square Broni Jambi menambahkan, kunjungan keluarga untuk belanja ke Toko Busana Muslem Square Broni Jambi mulai banyak. 

Keluarga yang belanja, mulai dari orang tua, hingga remaja dan juga ada seluruh keluarga anak, ibu dan bapak. Pelanggan juga ada yang datang dari luar Kota Jambi seperti Sungai Bahar, Sengeti, Sungai Gelam,  Kabupaten Muarojambi, Bulian Kabupaten Batanghari, Kualatungkal dan Muarosabak Tanjabtim.

Sementara pengamatan Harian Jambi, Kamis (3/7) di Toko Busana Muslem Square Broni Jambi, pukul 09.30 pelanggan sudah banyak. Mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak hingga remaja.

Para pelanggan bapak banyak membeli sarung dan peci. Sementara ibu-ibu banyak membeli pakain untuk anak-anak mereka. Kemudian pelanggan untuk membeli pakaian muslim wanita juga cukup mendominasi. 

Keberadaan Toko Busana Muslem Square Broni Jambi, mempermudah masyarakat Kota jambi dan sekitarnya untuk membeli busana Muslim, terlebih jelang Idul Fitri. Selama ini toko busana Muslim masih identik di Kambang, Telanaipura Kota Jambi. Namun dengan hadirnya Toko Busana Muslem Square Broni Jambi membuat susana baru belanja Anda jelang Idul Fitri ini. Jadi jangan dilewatkan, segeralah belanja ke Toko Busana Muslem Square Broni Jambi. (lee)

Astra Kasir Toko Busana Keluarga Muslem Square Azila Broni Jambi  saat melayani pelanggan.FOTO ROSENMAN MANIHURUK

Imelda Pemilik TOKO Muslem Square Azila Broni Jambi .FOTO ROSENMAN MANIHURUK .

Koleksi tas di Toko Muslem Square Azila Broni Jambi .FOTO ROSENMAN MANIHURUK

Pelanggan membawa anak belanja di Toko Busana Keluarga Muslem Square Azila Broni Jambi .FOTO ROSENMAN MANIHURUK



Seorang bapak saat mencoba dan membeli Peci di Toko Busana Keluarga Muslem Square Azila Broni Jambi .FOTO ROSENMAN MANIHURUK

Pelanggan pada pagi hari sudah datang ke Toko Busana Keluarga Muslem Square Azila Broni Jambi .FOTO ROSENMAN MANIHURUK

 


Tidak ada komentar: