Sabtu, 28 Juni 2014

Grand Permatasari Tawarkan Rumah Klaster Berkelas


Grand Permatasari - Kios T50

JAMBI - Perkembangan dunia properti di Jambi kini menunjukkan nilai positif bagi investor. Hal tersebut juga diiringi dengan perkembangan ekonomi masyarakat Kota Jambi yang cukup pesat sehingga kemampuan untuk memiliki rumah begitu tinggi. Tidak heran, jika beberapa perusahaan pembangun perumahan (developer) berlomba-lomba untuk membangun perumahan berkelas dengan bermacam tipe dan kelas hunian yang nyaman dan aman.

Salah satunya PT Perumahan Alam Sejahtera (PAS), developer di Kota Jambi, yang belum berumur tiga tahun, juga ikut berlomba membangun hunian berkelas. Dalam rentang waktu tersebut, PT PAS telah menyelesaikan sebanyak tiga perumahan bersistem klaster, yakni Barokah Regency, Permatasari Regency, Sabak Regency dan Grand Permatasari, yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Manajer Operasional PT PAS Eko Yusmanto baru-baru ini mengatakan, Grand Permatasari saat ini masih dalam tahap pembangunan tahap akhir oleh PT PAS. Perumahan yang bersistem klaster ini, dibangun sebanyak 81 unit, dengan ruko pendamping sebanyak 21 unit, berlokasi di Pal VIII Kenali Asam Bawah Kota Baru Jambi.


Menurut Eko, PT PAS akan memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Pilihan lokasi dari Grand Permatasari ini merupakan salah satu upaya PT PAS untuk memanjakan konsumennya. Lokasi ini hanya berjarak 10 menit dari mal Jamtos, 15 menit dari perkantoran Kotabaru dan 20 menit dari Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi.

Selain itu, Grand Permatasari memiliki spesifikasi model perumahan yang bisa menjadi pilihan.  Mulai dari perumahan Tipe T47/105 sebanyak 43 unit, T57/105 18 unit dan T65/120 20 unit.

Sementara untuk harga, Grand Permasari termasuk jenis rumah berkelas dengan harga yang terjangkau dengan berbagai tipe seperti tipe 47, tipe 57, tipe 65. Selain perumahan, PT PAS juga menyediakan kios di Grand Permatasari, yaitu kios Tipe 50/98 21 unit. Sementara untuk kapasitas listrik kita sediakan sebesar 1.300 watt.

Tidak ingin mengecewakan konsumen, PT PAS selaku developer memberikan klasifikasi yang cukup tangguh untuk bangunan Grand Permatasari. Pondasi bangunan menggunakan batu bata dan sloof, kolom dan ring balok beton bertulang, kusen menggunakan bahan kayu bulian, genteng metal, plafon gypsum, keramik yang bercorak dan dilengkapi sumur galian untuk setiap unit perumahan.

Seperti halnya developer lainnya, yang menganut sistem klaster. Perumahan ini juga dilengkapi penerangan umum dan sistem keamanan 24 jam. Grand Permatasari sendiri memberikan promosi berupa pembiayaan bebas KPR dan uang muka 10 persen, yang dapat dicicil oleh konsumen selama delapan bulan.

Penjualan dari perumahan Grand Permatasari setelah dibangun beberapa waktu lalu oleh PT PAS ini, menunjukkan peningkatan yang lumayan. Hingga saat ini, pihak PT PAS telah berhasil menjual puluhan 14 unit rumah.
Pesatnya pertumbuhan rumah klaster di Kota Jambi, diyakini akan memudahkan konsumen untuk memilih jenis rumah yang sesuai dengan selera mereka. “Hadirnya PT PAS sebagai developer baru, diyakini bisa mewarnai perkembangan rumah berkelas dan jadi salah satu pilihan utama di Kota Jambi,” ujar Eko. (lee)

Tidak ada komentar: