Kamis, 29 Mei 2014

Argentina Residence, Perumahan Bermutu dan Terbaik



MESSI DEPAN 82
Promo di WTC 23 Mei Hingga 1 Juni

Perumahan Argentina Residence menjadi salah satu perumahan berkembang dan bermutu di Kota Jambi. Argentina Residence merupakan hunian bergaya modern dengan konsep desain minimalis yang terletak di lokasi yang sangat stretegis di Kota Jambi. Lokasi yang strategis di jantung kota, membuat hunian asri untuk keluarga ini sangat cocok dan perumahan terbaik.

R MANIHURUK, Jambi

Perumahan Argentina Residence dibawah bendera PT darma Wangsa Abadi Developer dan Real Estate yang kantornya beralamat di Jalan Prof Dr Sumanteri Brojonegoro No 18 Kota Jambi dengan nomor telepon 0741 65333. 

Sementara lokasi perumahanya berada di Mayang Kota Jambi atau tepatnya di Jalan Multatuli atau sekitar ratusan meter dari Simpang Puskesman Mayang (Jalan Ir H Juanda) Mayang Kota Jambi. 

Perumahan Argentina Residence merupakan perumahan modern dan berkualitas di kawasan Real Estate dengan luas 5 hektar dengan total bangunan 252 unit. Perumahan ini dilengkapi dengan sistem pengawasan 24 jam berupa kamera Closed-circuit television (CCTV) dan security yang akan menjamin keamanan lingkungannya. 

Tiga Type Modern


Type Perumahan Argentina Residence yakni Type 47, Type 50, Type 65, Type 74 dan Type 125. Hunian ini juga dilengkapi fasilitas-fasilitas lain seperti taman, mushollah sehingga menjadikan hunian ini nyaman dan asri. Argentina Residence menawarkan tiga type yakni Type Palacio, Type Maradona dan Type Messi. 

Type Messi menawarkan harga Rp 580 juta dengan uang muka Rp 87 juta. Type Maradona harga jual Rp 488 juta dengan uang muka Rp 73.200.000 dan Type Palacio dengan harga jual Rp 338 juta dengan uang muka Rp 50.700.000.

Angsuran Rp 1 jutaan dengan gratis biara KPR. Harga tersebut sudah termasuk PPN 10 persen, biaya KPR, Biaya Pemecahan Sertifikat dan IMB, biaya listrik 1300 watt, biaya PDAM dan biaya AJB dan BBN. Namun harga belum termasuk booking fee Rp 2 juta, administrasi Rp 750 ribu biaya pajak BPHTB (syarat dan ketentuan berlaku). DP minimal 15 persen dan bisa dicicil 5 kali.

Type Palacio menerapkan konsep desain minimalis, modern, didesain dengan fasade tinggi mengesankan bangunan megah dengan sirkulasi udara yang baik. Type ini terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu dengan ketinggian plafon 4,5 meter, ruang makan dan juga carport mobil.

Kemudian Type Maradona dengan konsep minimalis pada fasade ditunjang dengan penataan ruang yang efesien untuk menunjang kegiatan seluruh keluarga yang terdiri dari 3+1 yang artinya 3 kamar tidur dan 1 ruang kerja, 2 kamar mandi, ruang tamu dengan ketinggian plafon 4,5 meter, ruang makan dan carport bisa parkir 2 mobil. 

Sedangkan Type Messi dengan konsep luasan ruangan ideal dan ditata optimal cocok untuk keluarga besar yang mandiri. Type ini terdiri dari 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu dengan ketinggian plafon 4,5 meter, ruang makan dan carport yang sangat luas bisa 3 mobil sekaligus.

Ketiga Type itu dengan pondasi dan struktur Pondasi batu bata dan beton bertulang, lantai keramik 40X40, kusen alumunium, dinding pasangan bata, penutup atap multiroof dan rangka atap baja ringan.

Keunggulan Lain 

Keunggulan lain dari Perumahan Argentina Residence yakni genteng keramik M-Class, closed duduk American Standar, fitting American Standar, Excellent door, kusen bulian dan aluminium, jaringan air PDAM dengan tenakan air yang kuat, sertifikat hak milik.

Kemudian spesifikasi bangunan Perumahan Argentina Residence yakni pondasi batu bata, sloof beton bertulang, dinding plester aci finish cat, atap genteng keramik, rangka atap baja ringan, lantai keramik, plafon gypsum, pintu panel dan doble triplek.

Selanjutnya komplek perumahan dikelilingi pagar beton setinggi 2,5 meter, jaringan listrik PLN, jaringan Telkom Speedy, dilewati oleh angkutan umum, jarak lokasi ke rumah sakit lebih kurang 2 menit, jalan perumahan lebar diaspal dan satu pintu gerbang untuk akses masuk dan keluar dan dijaga satpam.(*/lee)

   

Pameran Perumahan Argentina Residence  di WTC Batanghari Jambi-Foto EDWIN EKA PUTRA

Pameran Perumahan Argentina Residence  di WTC Batanghari Jambi-Foto EDWIN EKA PUTRA

PETA LOKASI

TYPE MARADONA DEPAN 72

TYPE PALACIO 45 DEPANN

Tidak ada komentar: