Kamis, 18 Juli 2013

Gubernur Buka Bersama Dengan Insan Pers dan LSM









Buka Bersama HBA dengan Insan Pers dan LSM. Foto-foto Asenk Lee Saragih

Jambi, Bute Ekspres


Gubernur Jambi, H.Hasan Basri Agus (HBA) mengadakan Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (16/7/13) sore.

Sambutan HBA yang sangat singkat, pada intinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para insan pers dan LSM dalam buka puasa bersama ini. Gubernur Jmabi berharap agar buka puasa bersama tersebut bisa meningkatkan silaturahmi Pemerintah Provinsi Jambi dengan insan pers dan LSM.

Selanjutnya, Ustad Dr H Husin Wahab LC MA memberikan ceramah singkat tentang pentingnya Berpuasa, bukan sekedar menahan nafsu diniawi tapi lebih kepada mengendalikan diri dari godaan duniawi. Selanjutnya membaca Tausiah menjelang buka puasa bersama. Setelah tausiah, gubernur bersama insan pers dan LSM melakukan buka  puasa bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Rahmad Hidayat, S.Sos,M.Si; Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi, H.Ali Dasril; para pejabat terkait dari Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi; serta para undangan lainnya. srg

Tidak ada komentar: