Rabu, 19 Juni 2013

WAKIL GUBERNUR JAMBI LANTIK PEJABAT PEMPROV JAMBI

           








Kota Jambi, BERITAKU
 Wakil Gubernur Jambi - H. Fachrori Umar melantik 9 Pejabat Pemerintah Provinsi Jambi, bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Rabu (19/6) Dari 9 Pejabat tersebut, 4 pejabat eselon II dan 4 Pejabat Eselon III serta 1 pejabat eselon IV.

Pada sambutannya Wagub mengatakan dalam “setiap pelantikan Pejabat Struktural bahwa penempatan seseorang itu adalah suatu amanah, yang didasarkan oleh Kriteria kemampuan intelektualitas dan skill, yang dimiliki personil, siapapun orangnya, akan mendapatkan kesempatan yang sama”.

“Setiap Personil yang diberika amanah, untuk menjabat Jabatan Struktural, perlu dan senantiasa terus berbenah, dan meningkatkan kemampuan individual, untuk semakin mengembangkan potensi kinerja tugas pokoknya” tegas Wagub.

Wagub juga mengharapkan kepada “Personil yang dapat bekerja secara Profesional, dengan kemampuan yang dapat menjabarkan Visi Jambi EMAS serta mengoperasionalkan berbagai kebijakan”.

Wagub berpesan kepada “Pejabat Eselon harus mampu bertindak cepat, kritis dan cerdas dalam menjalankan TUPOKSI dan Kebijakan Pimpinan dan melaksanakan operasionalisasi secara cermat, cepat dan tepat”.

Adapun Para pejabat yang dilantik sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Jambi Nomor 565/KEP.GUB/BKD-5.2/2013 tanggal 17 Juni 2013 yaitu :

1.      Drs. John Eka Powa, ME sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jambi.
2.      H. Sumantri, S.Sos sebagai Kepala Biro Umum Setda Provinsi Jambi.
3.      Rahmad Hidayat, S.Sos, M.Si sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi.
4.      Drs. Arfani, M.Si sebagai Direktur Umum dan Keuangan pada RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi
5.      Drs. Dahnil Miftah, M.Si sebagai Sekretaris KPID Provinsi Jambi.
6.      Muhammad Rum, SE sebagai Kepala UPT Dinas Pendapatan Provinsi Jambi pada Kota Jambi
7.      Oktobrani, SE, MM sebagai Kepala Bagian Rumah Tangga pada Biro Umum Setda Provinsi Jambi.
8.      Hermansyah, S.STP, MH sebagai Kepala Bagian Umum dan Kerjasama pada Sekretariat KORPRI Provinsi Jambi.
9.      Erfandes, S.Pt sebagai Kasubbag Rumah Tangga Pimpinan pada Biro Umum Setda Provinsi Jambi. (Humas Provinsi JambiJonk/fotografer : Novriansyah).

Tidak ada komentar: