Selasa, 11 Juni 2013

Kampanye Damai Empat Pasangan Cawako Disambut Dingin Masyarakat Kota Jambi


Konvoi Kenderaan FAS saat melintas di jalan Kebun Sipin Kota Jambi.Foto Rosenman Manihuruk
Jambi, Bute Ekspres

Kampanye damai empat pasangan calon Walikota (Cawako) dan calon Wakil Walikota (Cawawako) Jambi Periode 2013-2018 yang dideklarasi dilaksanakan di GOR Kota Baru, Selasa (11/6) disambut dingin masyarakat Kota Jambi. Konvoi kenderaan empat pasangan calon di jalan protok Kota Jambi jarang warga Kota Jambi yang menyambutnya.

Empat pasangan calon Walikota (Cawako) dan calon Wakil Walikota (Cawawako) Jambi Periode 2013-2018 akan bertarung pada ajang Pemilukada Kota Jambi, 29 Juni 2013.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi, Ratna Dewi, dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh kandidat agar saat berkampanye tidak melakukan pelanggaran, termasuk dengan tidak menginggung masalah SARA, menghasut, mengadu domba, maupun melakukan pengancaman.

Pada pelaksanaan kampanya damai hari ini, empat pasang kandidat yakni Bambang Priyanto-Yeri Muthalib, Sum Indra-Maulana, Sy Fasha-Abdullah Sani, dan Effendi Hatta- Asnawi AB, juga membacakan dan menandatangai ikrar kampanye damai. Kemudian masing-masing kandidat ikut mengikuti pawai kendaraan dari masing-masing  kandidat. srg

Tidak ada komentar: