Senin, 28 Januari 2013

Wagub Jambi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama BKMT

Jambi, Simantab

Wakil Gubernur Jambi (Wagub) Drs. H. Fachrori Umar memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bersama Badan Kontak Majelis Taklim Provinsi Jambi, Rabu (23/1) bertempat Masjid Agung Al Falah Jambi.

Dalam sambutan Wagub Jambi mengingatkan kepada jamaah atau hadirin mengenai  makna peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bagi umat Islam, Kelahiran Nabi Muhammad ke muka bumi sebagai pembawa ajaran sempurna dari Allah SWT.

khlakul Karimah atau berperilaku yang baik juga merupakan tujuan Nabi di turunkan Allah ke muka bumi, Nabi Besar Muhammad SAW merupakan teladan bagi umat Islam bahkan juga teladan bagi kaum lainnya, tingkah laku Nabi sangat mengedepankan kebersamaan juga pembawa kedamaian bagi siapa saja.

“Nabi menganjurkan kita untuk memperhatikan dan memberi waktu untuk orang lain berbicara, sehingga  adanya prinsip saling menghargai,” ungkap Wagub.

Banyak lagi contoh yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW tentang kehidupan dalam berniaga Nabi terkenal sebagai pedagang yang jujur, sebagai pemimpin merupakan pemimpin yang bijaksana, dan banyak lagi contoh lain yang harus di impelentasikan umat Islam dalam  kehidupan saat ini.

Ketua BKMT Provinsi Jambi Dra. Hj. Dahniar Abdul Wahab menyampaikan kepada anggota majelis taklim dapat membimbing anak anaknya menjadi pribadi yang sesuai dengan anjuran dan ajaran dari Rasulullah SAW, sehingga generasi yang akan datang  menjadi generasi unggul dengan keimanan yang baik. (rosenman saragih)  

Tidak ada komentar: