Jumat, 30 November 2012

Wagub Buka Futsal Cup PU Provinsi Jambi

Jambi, Simantab

Wakil Gubernur Jambi, H. Fachrori Umum membuka Futsal Cup Provinsi Jambi tahun 2012 dalam rangka Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-67 Tahun 2012 yang dilaksanakan dari tanggal 28 hingga 30 November 2012 di lapangan Futsal Dolog Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Rabu (28/11) malam.

Futsal Cup PU Provinsi Jambi dengan motto “Junjung Tinggi Sportifitas dengan semangat juang sapta taruna kita tingkatkan sinergi pusat dan daerah menuju Jambi Emas 2015”.

Wakil Gubernur Jambi menyampaikan apresiasi dan menyambut baik diselenggarakannya event ini, dengan harapan semoga event ini semakin menggairahkan olahraga Futsal di Provinsi Jambi.

Dengan pertandingan futsal dalam rangka hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-67 Tahun 2012 ini diharapkan bias menjadi motivator bagi berbagai pihal lainnya untuk ikut berperan dalam memajukan acara olahraga khususnya futsal, sekaligus sebagai wahana memperat silaturrahim dan menjalin persahabatan antar instansi maupun sesama peserta.

Peserta Dinas Pekerjaan Umum (PU) Futsal Cup 2012 ini adalah terdiri dari DPU Provinsi Jambi, Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, BAPPEDA Provinsi, DPU Kabupaten Tanjabbar, DPU Tanjabtim, DPU Batanghari, DPU Kota Sungai Penuh, DPU Bungo, DPU Kota Jambi, DPU Muaro Jambi, DPU Tebo, DPU Merangin, DPU  Sarolangun dan DPU  Kerinci Se Provinsi Jambi.

Dalam pertandingan ini dilakukan tendangan perdana oleh Wakil Gubernur Jambi, dan diawali dengan pertandingan Eksibisi antara Tim Sekretariat Daerah Provinsi Jambi dengan Tim Dinas PU Provinsi Jambi yang dimenangkan oleh Sekretariat Daerah Provinsi Jambi dengan Skor 3 – 0.

Pencetak Gol untuk Tim Sekretariat Daerah Provinsi Jambi oleh Wakil Gubernur Jambi – H. Fachrori Umar dengan 2 gol, dan 1 gol lagi oleh Kepala Biro Asset – Mashaeruddin. (Asenk Lee Saragih)

Tidak ada komentar: