Rabu, 25 April 2012

Sekda Minta Masyarakat Jangan Percaya LSM

Sekda Kota daru Pratamo saat memimpin rapat dengan wartawan soal PKL belum lama ini. Foto Rosenman Manihuruk.
 
Jambi, BATAKPOS

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi  Daru Pratomo meminta masyarakat Kota Jambi jangan percaya pada oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang mengatasnamakan rakyat. Hal itu dikatakan Daru Pratomo menyusul maraknya aksi unjukrasa di Kota Jambi yang mengatasnamakan LSM.

Daru Pratomo disela-sela upacara  Peringatan Hari Kartini di Pelataran Gedung Kantor Walikota Jambi, Senin (23/04) mengatakan, seharusnya masyarakat percaya kepada pemerintah, bukan LSM.

Keluarnya pernyataan ini karena wartawan menanyakan kelanjutan rencana pembangunan Mall Simpang Kawat yang sempat ditentang oleh sekitar 40 LSM se Kota Jambi.

Daru mengaku pernah menggelar pertemuan dengan perwakilan dari 40 LSM yang menentang. Namun dirinya tak mau menyebutkan hasil pertemuan itu. “Tanyakan saja pada mereka LSM itu apa hasilnya,”katanya.

Seorang polisi dan dua orang LSM terluka akibat unjukrasa baru-baru ini di Kantor DPRD Kota Jambi. Korban itu terluka akibat pecahnya pintu gedung Kantor DPRD Kota Jambi. Namun kini hingga kini aksi 40 LSM yang menentang habis pembangunan Mall itu tak ada lagi. RUK

Tidak ada komentar: