Sabtu, 17 Maret 2012

Resmi Menikah, Zumi Zola dan Sherrin Menangis

Ditulis Oleh : Kantik Arum Kinanti-detikhot

Jumat, 16/03/2012

Foto Kantik Arum Kinanti-detikhot

Jakarta - Artis yang juga Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi Zumi Zola akhirnya resmi menikah dengan pemain biola, Sherrin. Keduanya pun tak kuasa menitikkan air mata usai melaksanakan akad nikah.

Suasana haru tampak menyelimuti usai keduanya resmi menjadi suami-istri. "Itu biasa kalau orang menikah menangis," ungkap KH Anwar Sanusi yang hadir sebagai penasehat pernikahan saat ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2012).

Sebagai ulama, Anwar Sanusi pun memberikan nasihat, bagaimana membangun sebuah rumah tangga. Setelah resmi menikah, ia juga melihat banyak kebahagiaan dari keduanya.

"Saya lihat dua-duanya sangat bahagia," tuturnya.Dalam pernikahan itu, Menko Perekonomian Hatta Radjasa dan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo menjadi saksi. Rencananya saat resepsi nanti, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga turut diundang.

Dijaga Ketat, Pernikahan Zumi Zola Tertutup

Pernikahan artis Zumi Zola dan Sherrin digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2012). Tak hanya dijaga ketat, prosesi pernikahan itu juga berlangsung secara tertutup.

Sekitar pukul 14.30 WIB, Menko Perekonomian Hatta Radjasa tiba di lokasi. Disusul oleh orang nomer satu DKI Jakarta Fauzi Bowo sekitar pukul 15.00 WIB.

Lebih dari 40 menit setelah kedatangan gubernur yang akrab disapa Foke itu, akad-nikah Zumi-Sherrin pun selesai. Hatta Radjasa yang menjadi saksi nikah mengungkapkan, acara berlangsung khidmat.

"Kita doakan menjadi keluarga yang sakinah. Tadi khidmat sekali,penuh dengan kebahagiaan," ungkapnya.

"Saya dipilih menjadi saksi pernikahan Zumi Zola dan wanita yang dipilihnya. Saya dari pihak Zulkifli Nurdin, mantan menteri dan mantan bupati," jelas Hatta menyebut nama ayah Zumi Zola.

Nuansa Adat Sunda Hiasi Akad Nikah Zumi Zola

Jakarta - Zumi Zola telah resmi menikahi kekasihnya Sherrin Thalia. Nuansa adat Sunda pun menghiasi akad nikah mereka.Selain itu dominasi warna putih juga menghiasi salah satu ruangan di Hotel Grand Sahid Jaya yang dipakai untuk prosesi akad. Keduanya juga sangat terlihat gagah dan cantik menggunakan pakaian adat berwarna putih.

Untuk prosesi akadnya sendiri berjalan dengan khidmat. Kedua pun terlihat menangis saat janji sehidup-semati mereka bacakan bersama.Sayangnya, acara tersebut tertutup bagi awak media, dan dihadiri sejumlah pejabat tinggi. Tampak hadir Menko Perekonomian Hatta Radjasa yang sekaligus menjadi saksi nikah.

Penjagaan ketat terlihat sejak pagi sebelum acara akad nikah dimulai. Prosesi akad-nikah digelar usai Salat Jumat.

Logam Mulia 100 Gram Jadi Mas Kawin Zumi Zola

Jakarta - Zumi Zola melangsungkan akad nikah dengan Sherrin Thalia di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (16/3/2012). Logam mulia seberat 100 gram menjadi mas kawinnya, beserta seperangkat alat salat.

Proses tersebut disaksikan oleh 250 tamu undangan. Mewakili mempelai pria, Menteri Hatta Radjasa hadir sebagai saksi, sementara Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo saksi dari pihak wanita.

Melalui pernyataan pers yang diterima redaksi Detikhot, Zumi meminta maaf karena tak bisa menemui awak media yang sedari pagi menunggunya.

"Kami memohon maaf kepada rekan-rekan pers, pihak kami belum bisa mengakomodir keinginan pihak pers untuk melakukan liputan secara langsung," tulisnya.

"Hal ini lebih disebabkan pada kapasitas ruangan yang tidak mencukupi, dan adanya pembatasan jumlah tamu," tambahnya.

Zumi Zola dan Sherrin Pasrah Soal Momongan

Jakarta - Kehadiran buah hati mungkin menjadi harapan bagi setiap pasangan suami istri, tak terkecuali bagi pengantin baru Zumi Zola dan Sherrin Thalia. Meski berharap, namun keduanya pasrah soal momongan.

"Kita berdua mengikuti rencana Allah saja. Kalau dipercaya langsung dikasih, kami terima dengan senang hati. Kalau tertunda dulu, ya, tidak masalah juga," tutur Zumi melalui pernyataan pers yang diterima redaksi detikHOT, Jumat (16/3/2012)

Meski Zumi dan Sherin hanya baru hitungan jam resmi menjadi suami istri. Keduanya seperti tak bisa menutupi keinginan mereka untuk buru-buru punya anak.

"Kami percaya kapanpun itu pasti adalah rencana Allah yang terbaik bagi kami," paparnya.Zumi dan Sherrin menuturkan, kapanpun diberi momongan itulah rencana
yang terbaik untuk mereka.(Sumber.www.detik.com)(fk/mmu)

Tidak ada komentar: