Senin, 20 Februari 2012

Warga Dihebohkan Dengan Bau Busuk di Salon Novi

Jambi, BATAKPOS

Polsekta Jelutung Kota Jambi turun tangan untuk memastikan bau busuk yang menyengat dari salah satu Ruko Salon Novi tepatnya didepan Hotel Aini, Simpang Kawat, Kelurahan Lebak Bandung, Jelutung Kota Jambi, Sabtu (18/2) .

Warga Jalan Prof M Yamin Rt 27 nomor 03, Kelurahan Lebak Bandung, Jelutung sempat digegerkan dengan bau busuk mayat dari dalam ruko Salon Novi tersebut. Awalnya akibat warga mencium bau yang sangat menyengat dan menduga bau itu berasal dari mayat manusia.

Kemudian warga melaporkan bau tak sedap itu ke Polsekta Jelutung dan polisi langsung turun ke lokasi kejadian, untuk melakukan pengecekan. Petugas berencana untuk membuka pintu ruko tersebut. Karena pintu lantai dasar tidak bisa dibuka, polisi lalu memanjat ke lantai dua dan mendobrak pintu ruko tersebut.

Kapolsekta Jelutung, AKP Ahmad Bastari Yusuf menyatakan, setelah anggotanya mengecek ke dalam ruko, ternyata bau busuk tersebut keluar dari salah satu kotak. Kotak itu kemudian dibawa keluar ruko.

“'Bersama ketua Rt setempat dan beberapa warga, kita membuka kotak. Ketika dibuka ternyata isinya memang mayat. Tetapi mayat tikus-tikus. Bangkai tikus ini sudah sudah kita buang. Kita juga akan minta keterangan dari pemilik ruko dan warga setempat,”katanya. Menurut warga Salon Novi tempat ditemukan bangkai tikus ini memang sudah lebih dari lima hari tidak buka. RUK

Tidak ada komentar: