Selasa, 07 Februari 2012

Wakil Gubernur Jambi Tinjau Persiapan Lumbung Pangan Terpadu

H.Fachrori Umar kembali meninjau kawasan lumbung pangan terpadu atau yang diistilahkan dengan kawasan minopolitan di Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Senin (6/2).


Jambi, BATAKPOS

Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H.Fachrori Umar kembali meninjau kawasan lumbung pangan terpadu atau yang diistilahkan dengan kawasan minopolitan di Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Senin (6/2). Kawasan tersebut salah satu lokasi yang akan dikunjungi Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat puncak Hari Pers Nasional (HPN) Kamis 9 Februari mendatang.

Sebelumnya, Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) dan Wakil Gubernur Jambi juga melakukan peninjauan kawasan ini untuk mengecek kondisi kesiapan lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden SBY.

Lokasi-lokasi yang ditinjau Wagub Jambi yakni Pendopo untuk tempat presiden, tenda untuk para peserta yang akan menghadiri acara, kolam ikan yang akan dipanen, peternakan sapi dan kolam pembibitan ikan.

H.Fachrori Umar juga berbincang-bincang langsung dengan para petani yang mengelola kawasan tersebut, sembari memotovasi para petani agar senantiasa bekerja semaksimal mungkin.

Peninjauan itu, Wagub Jambi didampingi oleh Asisten II Sekda Provinsi Jambi, Kepala Dinas Perikanan Provinsi Jambi, Kepala Biro Ekbang Setda Provinsi Jambi, dan pejabat terkait dari pemerintah Kabupaten Muarojambi.RUK

Tidak ada komentar: