Rabu, 08 Februari 2012

Konser Band HPN Ke-27 di Jambi Sedot Puluhan Ribu Penonton

Duet : Vokalis Band Hello, Widi (kanan) saat duet bersama boyband Jambi, Findra pada konser music HPN di Lapangan GOR Kotabaru Jambi, Senin (6/2) malam. Foto batakpos/rosenman manihuruk


Jambi, BATAKPOS


Konser Band Hari Pers Nasional (HPN) Ke-27 yang mengusung tiga band ibukota masing-masing Zivilia, Hello dan Wali mampu menyedot sekitar 35 ribu penonton di Lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Kotabaru Jambi, Senin (6/2) malam.


Tiga band tersebut mampu mengobati kerinduan para penonton asal Provinsi Jambi yang terdiri dari anak-anak, remaja, kaum muda serta para orangtua. Konser tersebut berjalan aman dan tertib hingga usai sekitar pukul 23.15 WIB.


Konser tersebut dibuka oleh Zivilia dengan membawakan sekitar enam lagu-lagu hitsnya salah satu diantaranya berjudul “Aisiteru”. Kemudian dilanjutkan oleh Hello dengan tembang-tembang hits seperti “Ular Berbisa” dan lagu-lagu hits lainnya. Selanjutnya pemungkas konser itu menampilkan Wali dengan 10 tembang yang sudah akrab ditelinga para penonton.


Koordinator acara PWI Cabang Jambi, Ucok Pananggaran, mengatakan konser music HPN oleh Wali, Hello dan Zivilia sebagai kepedulian pers kepada masyarakat Provinsi Jambi akan dunia hiburan khususnya konser band ibukota yang menghibur para fansnya dan warga Provinsi Jambi.


“Acara ini kami selenggarakan sebagai salah satu rangkaian acara HPN. Konser spektakuler ini baru kali pertama ada tiga band dalam satu panggung sekaligus. Panitia menyiapkan sound sytem 60 ribu watt dan lighting sebesar 40 ribu watt, untuk kepuasan penonton yang hadir yang mencapai 35 ribu orang,”katanya.


Disebutkan, dalam menggelar konser itu atas kerjasama PWI Pusat dan PWI Cabang Jambi yang dibantu oleh sponsor PT. Djarum dan Petrochina, Pemerintah Provinsi Jambi, Pemkot Kota Jambi dan sejumlah instansi lain serta media di Jambi. RUK

Tidak ada komentar: