Jumat, 02 Desember 2011

Anggota KORRPRI Diminta Profesional

Foto Ilustrasi.

Jambi, Batak Pos

Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Fahcrori Umar, M. Hum, meminta anggota KORPRI Provinsi Jambi sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat, harus lebih professional dan proposional dalam menjalankan tugas. Hal itu dikatakan Fahcrori Umar usai bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 40 Korp Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Jambi di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Selasa (29/11/2011).

Menurutnya, memasuki usia ke 40 tahun KORPRI tentunya sudah semakin dewasa, karenanya kepada seluruh anggota KORPRI sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, dan di mana saja berkiprah. “Saya harapkan dapat melaksanakan tugas dengan lebih professional dan proposional, laksanakan dengan penuh tanggung jawab, jangan kecewakan rakyat,” katanya.

Anggota KORPRI juga diharapkan terus menjaga dan meningkatkan disiplin, sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53/2010, tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS). Setiap PNS diharapkan dapat mencermati dan memahami dengan baik PP dimaksud, dan setiap PNS agar terus meningkatkan budaya tertib, budaya bersih dan budaya kerja.

Wagub Jambi juga mengingatkan kepada 6.050 personil pegawai di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, bahwa para personil ini merupakan aparat pemerintah yang sangat dibutuhkan untuk melaksanakan tugas, sebagain abdi Negara dan abdi masyarakat, karena hayati dan sadarilah kewajibannya sebagai PNS. RUK

Tidak ada komentar: