Selasa, 05 April 2011

Sekda Prov Jambi Lantik Pejabat Eselon IV Dinas PU Provinsi Jambi

Jambi, BATAKPOS

Sekda Provinsi Jambi, Ir. Syahrasaddin, M.Si mewakili Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, MM (HBA) melantik sembilan pejabat eselon IV lingkup Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Jambi, Kamis (31/3). Pelantikan itu guna percepatan terwujudnya visi Jambi EMAS (Ekonomi Maju, Aman, Adil dan Sejahtera) 2015, khususnya pembangunan bidang infrastruktur.

Ir. Syahrasaddin menyampaikan, bahwa pelantikan ini hendaknya dipahami disamping sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerja yang merupakan sebuah amanah yang harus diempan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Sumberdaya aparatur yang lebih professional dan handal, terutama dalam menghadapi berbagai permasalahan infrastruktur yang sangat memberikan dampak terhadap keberlangsungan pembangunan di berbagai sektor,”katanya.

Pejabat yang baru dilantik untuk dapat memberikan pemikiran-pemikiran yang lebih inovatif dan terpadu, sehingga infrastruktur yang dibangun dapat bermanfaat lebih optimal, sesuai dengan kaidah-kaidah reformasi birokrasi.

Kesembilan pejabat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Jambi No.821.22/285/BKD, tanggal 29 Maret 2011, masing-masing terdiri dari (1) Saiful Anuwar, SH sebagai Kepala Sub. Bagian Keuangan dan Aset, (2) Ir. Tetap Sinulangga, sebagai Kepala Seksi (Kasi) Administrasi Tehnis dan Perencanaan Bidang Bina Marga.

Kemudian Edison, ST dilantik sebagai Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan Bidang Bina Marga, (4) Nurman Jamaah, ST dilantik sebagai PJ. Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Bidang Bina Marga, (5) H. Azwir, SE dilantik sebagai Kasi Sungai, Danau dan Waduk Bidang Sumberdaya Air.

Selanjutnya Yefrizal, ST, MT dilantik sebagai Kasi Teknis Penyehatan Bidang Cipta Karya, (7) H. Arpan, ST, MM dilantik sebagai Kasi Pengembangan Kawasan Bidang Perumahan, (8) Maidison, ST, MP dilantik sebagai Kasi Perumahan Swadaya Bidang Perumahan, dan (9) Ibnu Siadi MZ, ST, MH dilantik sebagai Kasi Perumahan Pormal Bidang Perumahan. ruk

Tidak ada komentar: