Kamis, 14 April 2011

18.036 Paket Gas Konversi Telah Didistribusikan

Jambi, BATAKPOS

Sebanyak 18.036 paket berisi kompor gas, regulator beserta aksesoris dan tabung gas berukuran 3 kilogram (Kg) telah didistribusikan ke warga di Kecamatan Jambi Timur dan Kecamatan Jelutung.

Direktur PT Jamas Jaya Sempurna (konsultan distribusi yang ditunjuk Pertamina) dalam Kota Jambi, Solda Henpana, Kamis (13/4) mengatakan, pihaknya sudah mendistribusikan paket konversi di dua kecamatan tersebut.

Disebutkan, untuk Kecamatan Jambi Timur jumlah paket yang diserahkan sebanyak 11.933 paket, sedangkan di Kecamatan Jelutung sebanyak 6093 paket. Saat pendistribusian masyarakat juga diperkenankan untuk mencoba langsung cara menggunakan kompor gas.

“Pendistribusian paket di Kota Jambi, ditargetkan selesai selama satu bulan sejak pendistribusian awal, dimana bulan April ini semuanya selesai. Sesuai dengan jadwal yang sudah disusun,”kata Soldah.

Asisten II Pemerintah Kota Jambi Husin Kasim, mengungkapkan akhir April konversi sudah selesai dilakukan. Pendataan dan sosialisasi yang telah dilakukan seiring dengan distribusi.

Program ini sudah kita mulai 4 April lalu, rencananya pada akhir April ini pendistribusian di Kota Jambi sudah selesai dilakukan secara menyeluruh di 8 kecamatan. ruk

Tidak ada komentar: