Jumat, 10 Desember 2010

Berbagi Darah di HUT DWP Provinsi

Jambi, BATAKPOS

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2010, Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi bekerjasama dengan PMI Cabang Jambi dan BKKBN Provinsi Jambi, menggelar aksi donor darah dan pelayanan keluarga berencana (KB), Kamis (9/12).

Donor darah dan pelayanan KB yang diikuti oleh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi dan anggota DWP Provinsi Jambi ini dilaksanakan di aula DWP Provinsi Jambi.

Wakil Ketua HUT ke 11 DWP Provinsi Jambi tahun 2010, Ny. Hj. Nurul Togar didampingi Ketua Seksi Donor Darah dan pelayanan KB, Ny. Indraweli Imran menyampaikan, setiap saat darah selalu diperlukan untuk menolong sesame.

Menurut Ny. Hj. Nurul Togar, sehubungan dengan pelaksanaan donor darah dan pelayanan KB ini sebelumnya telah disampaikan kepada masing-masing Ketua Unit Dharwa Wanita yang ada di Dinas/Instansi lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, agar para anggota DWP dapat mengikuti pelaksanaan donor darah dan pelayanan KB ini.

“Diharapkan hari ini akan lebih banyak yang tergerak untuk mendonorkan darahnya. Karena kebutuhan darah di Kota Jambi ini masih belum tercukupi,”katanya.

Adapun acara ini terselenggara atas motivasi dari penasehat DWP Provinsi Jambi, Ny. Hj. Yusniana Hasan Basri, yang juga sebagai Ketua TP PKK Provinsi bersama dengan Ketua DWP Provinsi Jambi, Ny. Hj. Mida Firdaus. ruk

Tidak ada komentar: