Selasa, 23 November 2010

Anggota DPR Hasil PAW Sosialisasi Diri

Jambi, BATAKPOS

Anggota DPR-RI asal Jambi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Chairul Naim M Anik SH MPH yang dilantik Pergantian Antar Waktu (PAW) 3 Nopember lalu dari Ratu Munawaroh kini mulai sosialisasi diri di Provinsi Jambi.

Sosialisasi diri mulai dari pendukungnya di Muara Bulian, Batanghari, Jambi. Chairul Naim mengadakan tatap-muka dan ramah-tamah di rumah Havid Manan, di Kompleks SMA Muara Bulian. Ia datang untuk mengisi masa reses.

Menurut Chairul Naim, pada 2009, seluruh suara yang didapatnya, 14.326, belum mampu membawanya duduk sebagai wakil rakyat di DPR-RI. Ia kalah suara dengan Ratu Munawaroh dan HA Bakri. Namun Chairul Naim ikhlas menerima kekalahan.

Duduknya Chairul Naim menggantikan Ratu Munawarah dianggap anugrah dari Allah SWT. “Saya datang kesini untuk memenuhi komitmen saya. Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh pendukung yang selama ini belum sempat saya temui. Saya mohon doa restu supaya dapat bekerja baik, mengemban tugas sebagai anggota Komisi-II secara benar,” ujarnya.

Chairul Naim juga minta jangan sampai terputus komunikasi dengan masyarakat Jambi dan siap dihubungi kapan saja. ruk

Tidak ada komentar: