Jumat, 22 Oktober 2010

Calon Jemaah Haji Asal Muarojambi dan Batanghari Dapat Bantuan Transportasi ke Batam

Jambi, BATAKPOS

Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Muarojambi dan Batanghari mendapat bantuan transportasi menuju embarkasi Batam. Setiap orang CJH Muarojambi mendapat bantuan Rp 1000.000 dan Batanghari memperoleh Rp 1.350.000. Bantuan itu dari pemerintah daerah masing-masing.

Pemda Kabupaten Batanghari dan Muaro Jambi memberi perhatian khusus kepada calon jemaah haji dari daerah tersebut. Perhatian itu berupa memberi bantuan uang transportasi dari Jambi menuju embarkasi Batam bagi setiap jemaah haji.

Bagi calon jemaah haji dari Jambi bagian timur (Tanjab Barat, Tanjab Timur, Muarojambi, Batanghari dan Kota Jambi) embarkasinya di Batam. Setiap jemaah dikenakan biaya tambahan untuk transportasi sebesar Rp 1.955.000. Biaya itu untuk tiket pesawat pulang pergi, angkut barang, air port tax dan lain sebagainya.

CJH lain memandang, kepedulian dari bupatinya, terlepas dari bahwa di kedua daerah tersebut Muarojambi dan Batanghari menjelang Pemilukada. Bupatinya sama-sama kembali maju menjadi calon Bupati periode kedua.

“Kami iri juga terhadap calon jemaah haji dari Muarojambi dan Batanghari, Pemdanya memberikan bantuan uang transportasi. Lain dengan calon jemaah haji Kota Jambi, tidak diberi bantuan. Kami hanya diundang ke rumah Walikota makan bersama dan dengar pidato,” kata Mustamar, salah seorang CJH dari Kota Jambi, Kamis (21/10) kepada BATAKPOS.ruk

Tidak ada komentar: