Kamis, 16 September 2010

Kehadiran PNS Pasca Lebaran Membaik

Jambi, BATAKPOS

Hari pertama dan kedua masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriyah/2010 Masehi, Selasa-Rabu (14-15/9) Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dinilai Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum, cukup baik.

Wagub disela-sela melakukan inspeksi mendadak (Sidak), mengatakan, kehadiran PNS di Dinas/Instansi lingkup Pemerintah Provinsi Jambi pada hari pertama dan kedua masuk cukup baik.

“Beberapa dinas yang telah kita tinjau kehadiran pegawainya cukup bagus. Kalaupun ada yang tidak masuk itu dikarenakan cuti tahunan, cuti hamil/melahirkan dan sakit atau izin, demikian juga di rumah sakit umum Raden Mathaher Jambi, para pasien telah mendapatkan pelayanan dari para medis, termasuk para dokternya sebagaimana mestinya,”katanya.

Wagub Jambi didampingi Direktur Rumah Sakit Umum Raden Mathaher Jambi dr. H. Ali Imron Mukhsin, SP.PD menyempatkan menyapa setiap pasien dan selalu memberikan semangat agar para pasien bersabar menerima cobaan, karena cobaan itu datangnya dari Allah SWT, dan bagi yang sabar tentu mendapatkan ganjaran pahala, dan harus rajin berobat guna mendapatkan kesembuhan.

Fachrori Umar mengatakan, PNS yang mangkir yang tidak dapat diterima alasannya maka akan diberikan sanksi mulai dari teguran lisan, tertulis dan seterusnya. Sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan Tunjangan Kesejahteraan Daerah (TKD) nya tidak dibayarkan. ruk

Tidak ada komentar: