Kamis, 01 Juli 2010

Safrial Siregar Maju di Pemilukada Tanjabar


Kalah di Pemilukada Gubernur

Jambi, BATAKPOS

Setelah kalah di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Provinsi Jambi 19 Juni lalu, H Safrial M Siregar kini maju di Pemilukada Kabupaten tanjung Jabung Barat (Tanjabar) 21 Oktober mendatang. Safrial yang kini menjabat Bupati Tanjabar tetap maju berpasangan dengan Wakil Bupati Tanjabar, M Yamin.

H Safrial M Siregar kepada BATAKPOS, Senin (28/6) mengatakan, dirinya maju menggunakan PDI-P selaku kader murni PDIP. Pihaknya telah mendaftarkan diri di DPC PDIP Tanjabar.

”Saya akan tetap mengandeng M Yamin, mengingat hampir lima tahun keduanya memiliki kesamaan visi. Saya mungkin melanjutkan dengan Pak Yamin. Kami sudah berkomunikasi, dan kami sepakat untuk melanjutkan lima tahun mendatang,” katanya.

Disebutkan, selain kesamaan visi, sulitnya mencari pasangan yang akur selama lima tahun, adalah pertimbangan dasar Safrial tertarik berduet kembali dengan Yamin.

Safrial yang didukung PDIP lima tahun lalu, juga dipastikan akan kembali didukung PDIP, sembari berharap adanya dukungan dari partai lain.

Ketua DPC PDIP Tanjabar, Mulyani Siregar mengatakan, PDIP yang memiliki tujuh kursi di DPRD Tanjabar tetap akan membuka pendaftaran bagi calon lain. ruk

Tidak ada komentar: