Kamis, 01 Juli 2010

Kapolres Batanghari dan Dir Reskrim Polda Dimutasi

Jambi, BATAKPOS

Direktur Reskrim Polda Jambi, Kombes Pol Drs Nanang Hardiyanto dan Kapolres Batanghari, AKBP Franky Parapat dimutasi ke Mabes Polri. Posisi Direskrim Polda dijabat AKBP Drs Dul Alim MH dan Kapolres Batanghari oleh AKBP Tjahyono Saputro.

Pergantian kedua jabatan di Polda Jambi itu juga seiring dengan pergantian Kapolda Jambi Brigjen Pol Sulistiono yang dimutasikan Mabes Polri sebagai Pati pada staf ahli Kapolri digantikan oleh Kepala Biro Program dan Anggaran Deputi Perencanaan dan Pengembangan Polri Brigjen Pol Dadang Garnida.

Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah disela-sela penyambutan Kapolda Jambi yang baru di Bandara Sultan Thaha Jambi, Kamis (23/6).

Serah terima jabatan Dirreskrim dan Kapolres Batanghari dilakukan, Rabu (23/6) dihadiri Kapolda Jambi para pejabat-pejabat utama Polda Jambi. Brigjend Sulistiyono MSi dalam sambutannya mengatakan, serah terima dan alih tugas ini tidak hanya merupakan potret regenerasi dan promosi. Tetapi sebagai perjalanan karir memulai lambaran dan tanggung jawab baru. ruk

Tidak ada komentar: