Kamis, 25 Maret 2010

Irsal Yunus Kembali Pimpin PDIP Provinsi Jambi

Jambi, BATAKPOS

Irsal Yunus yang kini duduk sebagai Anggota DPR (dapil Provinsi Jambi) kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi kali kedua pada Konferda PDIP di Jambi. Pelaksanaan konferda PDIP berjalan lancer dan singkat.

Kepengurasn yang baru langsung dilantik. Sekretaris Edi Purwanto, sementara itu Sugianto yang satu-satunya DPC tidak mendukung Irsal Yunus tetap masuk sebagai pengurus dan ditempatkan sebagai wakil ketua.

Sekretaris DPD PDIP Jambi Edi Purwanto, Jumat (19/3) mengatakan, kepengurusan PDIP periode 2010-2015 akan memberikan warna baru, apalagi saat ini sudah ada gedung baru yang memiliki multifungsi.

Disebutkan, PDIP kembali kepada partainya wong cilik dan yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. PDIP merupakan penyalur aspirasi masyarakat.

Wakil Ketua Sugianto mengatakan, masuknya dirinya dalam kepengurusan dibawah kepemimpinan Irsal Yunus adalah bentuk pelajaran politik bagi seluruh kader PDIP, kalah menang dalam politik itu sudah rahasia umum.ruk

Tidak ada komentar: