Rabu, 30 September 2009

Bersyukur Bersama di Ulang Tahun Perkawinan Perak


H Hazrin Nurdin-Hj Ade Mirawaty

Jambi, Batak Pos

Ulang Tahun Perkawinan Perak (25 Tahun ) H Hazrin Nurdin dengan Hj Ade Mirawaty yang dirayakan di rumah pribadinya Perumahan Nurdin Hamzah merupakan ucapan syukur bagi semua undangan, sanak saudara dan kerabat. Ulang tahun perkawinan perak pengusaha ternama di Jambi itu dihadiri ribuan undangan, termasuk undangan istimewa H Hazrin Nurdin yakni Walikota Malaka (Datuk Bandar Malaka) beserta istri dari Malaysia.

Acara syukuran itu dihadiri lebih kurang 1000 undangan dari berbagai lapisan masyarakat dan etnis. Acara syukuran dimulai dengan pengalungan bunga kepada kedua yang berbahagia (H Hazrin Nurdin-Hj Ade Mirawaty) dari keluarga. Kemudian dirangkai dengan pemotongan tumpeng oleh keduanya dan diberikan kepada Ibunda tercinta Hj Nurhasanah dan keluarga terdekat.

H Hazrin Nurdin merupakan anak kelima dari 10 bersaudara dari pasangan Nurdin Hamzah (meninggal tahun 1982 dan ibu Hj Nurhasanah (lahir tahun 1930). Anak Nurdin Hamzah-Hj Nurhasanah yakni 1. Zulkifli Nurdin (Gubernur Jambi), 2. Dewi Asnah (pengusaha ritel), 3. Nuridjah (Almarhum, Istri mantan Walikota Jambi), 4. Nuraini.

Kemudian anak kelima Hazrin Nurdin (pengusaha, tinggal di Jambi), 6. Rusli (Almarhum, meninggal dalam usia 18 hari), 7. Ermawati, 8. Aminah Suraini, 9. Hermanto (pengusaha, tinggal di Jakarta) dan Alamsyah (pengusaha, tinggal di Jakarta).

Pasangan berbahagian Hazrin Nurdin-Ade Merawati dikarunia anak dua Nora Hazra Olivia Hazrin dan Diza Hazra Aljosha Hazrin. Sedangkan menantunya Dicky Rahmanto Hario Pamungkas.

Menurut Diza Hazra, mahasiswa Binus-Jakarta Fakultas Ekonomi Managemen Semester VII ini, Hazrin dan Ade merupakan sosok orang tua yang saying dan peduli terhadap keluarga. Kesibukan ayahnya sebagai pengusaha, tetap peduli dan bersahaja dengan keluarga.

Acara syukuran itu juga disambut dengan jamuan makan bersama oleh Panitia yang telah dibentuk. Pengurus Lembaga Budaya Batak Jambi (LBBJ) juga terlibat sebagai Panitia yang mensukseskan acara tersebut. rosenman manihuruk.

Tidak ada komentar: