Kamis, 09 Juli 2009

Warga Belum Terima Undangan Pilpres

Jambi, Batak Pos

Hingga H-2 pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) Rabu 8 Juli 2009 mendatang, warga Jambi belum mendapatkan undangan pencontrengan dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) setempat guna pemungutan suara yang telah ditentukan. Friston R Sinaga, warga Rt 15 Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung Jambi misalnya, hingga Senin (6/7) siang dirinya belum ada menerima undangan.

Hal senada juga dikatakan Ny Ngatimah Rt 017 Kelurahan Paal V, Kecamatan Kotabaru Jambi. Menurutnya, undangan Pilpres belum dia dapatkan. Dirinya juga kwatir tentang undangan tersebut. "Siapa tahu saya tidak masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT). Ini mungkin saja terjadi, lagin tidak ada petugas yang mendata,"katanya.

Sementara itu, Dina, warga RT 05 Jalan Yos Sudarso No.49 Kelurahan Sijenjang Kecamatan Jambi Timur mengaku belum mendapatkan undangan pemungutan suara dari PPS di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Hingga Senin siang saya belum mendapatkan surat undangan dari PPS untuk mencontreng 8 Juli nanti. Biasanya seminggu sebelum hari H sudah terima undangan. Namun kali ini agak terlambat,"katanya.

Hal senada juga diakui Rizki , warga RT 16 Kelurahan Sipin Kecamatan Kota Baru. Tanda – tanda akan diberikan undangan pemungutan suara di TPS tak kunjung tiba. " Hingga H-2 Pilpres belum ada tanda-tanda undangan tiba. Mudah-mudahan boleh langsung ke TPS walaupun tanpa undangan. Karena saya punya KTP setempat,"katanya. ruk

Tidak ada komentar: