Kamis, 16 Juli 2009

Masyarakat Jambi Sambut Dingin Kemenangan SBY

Jambi, Batak Pos

Masyarakat Kota Jambi menyambut dingin kemenangan pasangan SBY-Boediono pada Pemilihan Presiden, Rabu 8 Juli 2009. Bahkan masyarakat tidak merasakan hal yang luar biasa terhadap Pilpres 2009 yang dimenangkan SBY berdasarkan hasil perhitungan cepat sejumlah lembaga survey di Indonesia.

“Kemenangan SBY-Boediono sudah diprediksi sebelumnya. Jadi tidak ada yang luarbiasa terhadap kemenangan SBY. Bapak SBY sungguh popular di masyarakat. Jadi pantas kalau SBY menjadi unggul di Pilpres ini,”kata Robby, seorang warga Perumnas Kotabaru Jambi.

Menurutnya, sosok SBY memang masih menjadi tumpuan masyarakat, khususnya PNS. Kemanangan mutlak SBY sudah banyak diprediksi oleh sejumlah lembaga survey sebelumnya.

Lamhot Saragih, warga RT 15 Kebun Handil, Kota Jambi juga tidak merasa heran kalau SBY menang di Pilpres 2009. Dirinya juga sudah yakin kalau SBY menang. Hal itu karena figure SBY yang dikenal luas serta pencintraan dirinya baiki di media massa.

“Kemanangan SBY biasa saja. Tapi kalau masuk putaran kedua, baru Pilpres seru. Namun dengan satu kali putaran itu, tidak ada yang luar biasa. Semua biasa saja dan SBY pantas menjabat untuk yang kedua kalinya,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Demokrat Provinsi Jambi, As’sad Syam mengatakan, kemenangan SBY-Boediono adalah kemenangan rakyat Indonesia. Dirinya juga meminta seluruh rakyat Provinsi Jambi untuk mendukung kinerja Presiden SBY untuk kedua kalinya. ruk

Tidak ada komentar: