Jumat, 30 Januari 2009

Gudang Makanan Dilalap Sijago Merah

Jambi, Batak Pos

Sebuah gudang tempat penyimpanan makanan ringan milik Taufik, di Rt 20 Kelurahan Payoselincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Kamis (29/1) pagi ludes dilalap sijago merah. Dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Kapolsek Jambi Timur, AKP Iwan Sayuti Achmad, Kamis (29/1) mengatakan, peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Api bermula menjalar dari bagian atas gudang, kemudian kebagain dalam gudang. Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 05.30 WIB, setelah tiga unit mobil Dinas Pemadaman Kebakaran Kota Jambi turun kelokasi.

Sedangkan untuk memastikan apa penyebab dan berapa besar kerugian yang dialami oleh korban, polisi sedang melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa orang saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

“Kini lokasi kejadian kebakaran itu telah kita tutup dengan garis polisi (police line) guna penyelidikan. Dugaan sementara penyebab akibat arus pendek,”katanya. ruk

Tidak ada komentar: