Rabu, 02 Juli 2008

Kontingen PON Jambi Diperkuat 215 Atlet

Jambi, Batak Pos
Kontingen Jambi pada PON XVII di Samarinda, Kalimantan Timur, diperkuat 215 atlet dari 26 cabang olahraga (cabor) andalan. Cabor andalan Jambi untuk meraih medali emas yakni pada cabor renang, kempo, pencaksilat, biliar, panahan, gulat, angkat besi dan berat, wushu, tinju, senam, menembak, tarung derajat, dayung, tenis meja dan drumband. Jambi juga menargetkan pada peringkat 5.


Demikian dikatakan Sekretaris KONI Jambi, Hasbi Kamaruddin kepada wartawan, Rabu (2/7). Menurutnya, kontingen Jambi seluruhnya berkekuatan 350 orang. Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin beserta istri juga dipastikan akan menghadiri acara serimonial pembukaan PON XVII di Samarinda, Kalimantan Timur, yang direncanakan dibuka Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada Sabtu, 5 Juli 2008.

Disebutkan, Gubernur Zulkifli Nurdin yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Jambi dipastikan berada di Kalimantan Timur selama tiga hari mulai 4-6 Juli mendatang guna memberi motivasi kepada atlet Jambi.

Ketum KONI Jambi juga diharapkan dapat meninjau langsung kesiapan dan lokasi tempat tinggal atlet Jambi yang ditempatkan panitia PB PON. Zulkifli Nurdin juga diminta dapat memberikan motifasi langsung kepada seluruh atlet yang akan berlaga di PON.

Menurut Hasbi, KONI Jambi juga akan menyusun waktu untuk Zulkifli Nurdin agar bisa kembali melihat langsung pertandingan beberapa atlet andalan Jambi dalam meraih emas.ruk

Tidak ada komentar: