Rabu, 11 Oktober 2023

Lamsiang Sitompul Ketum HBB Gabung PSI Disambut Ketum PSI Kaesang Pangarep


BERITAKU, Jakarta
-Ketua Umum Ormas Horas Bangso Batak (HBB) berkunjung ke Jakarta dan sianggah di kediaman Inang Irma Hutabarat, aktivis perempuan yang juga sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut II. Dapil Sumut II meliputi 19 kabupaten kota, yakni Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Tapanuli Selatan, Kota Padang Sidempuan, Mandailing Natal, Kota Gunungsitoli, Kota Sibolga, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba, Samosir, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Nias, Nias Selatan, Nias Utara, dan Nias Barat.

Kunjungan Lamsiang Sitompul SH MH ke kediaman Irma Hutabarat, juga ada rangkaian bergabungnya Lamsiag Sitompul SH MH ke PSI. Hal itu ditandai dengan sebuah video pendek yang diposting Lamsiang Sitompul di alaman akun media sosialnya.

Dalam video tersebut, tampak Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memakaikan jaket PSI kepada Lamsiang Sitompul SH MH, Selasa (10/10/2023). Lamsiang Sitompul mengapresiasi pemberian jaket PSI dan disambut hangat oleh petinggi PSI di Jakarta. "Saya dan Kaesang, Kita PSI," demikian Lamsiang Sitompul memberikan narasi pada video tersebut.   

Sementara Kaesang Pangarep mengatakan, terdapat 13 ribu orang yang bergabung menjadi kader PSI, sejak Selasa 3 Oktober 2023. Sebnayak 13 ribu lebih kader tersebut disebut bergabung setelah Kaesang terpilih menjadi ketua umum pada Senin 25 September 2023.

"Dengan 13.000 teman-teman yang bergabung di PSI, sekali lagi selamat datang dan kita harus berpolitik dengan bergembira, bang Ade Armando, politiklah dengan bergembira bang Ade," ujar Kaesang di DPP PSI, Jakarta Pusat, Selasa pekan lalu. (S24-AsenkLeeSaragih)

Tidak ada komentar: