Rabu, 28 Oktober 2020

SD Xaverius 2 Jambi Umumkan Juara Lomba Virtual Dimasa Pandemi Covid-19

Pengumuman dan Penyerahan Hadiah, Rabu 28 Oktober 2020. Foto Lisbet Sinaga

Ezer Twopama Manihuruk Raih Juara Harapan II

Jambipos, Jambi-Sekolah Xaverius 2 Kota Jambi menyemangati muridnya lewat lomba vocal solo lewat virtual dimasa Pandemi Covid-19. Pada lomba solo virtual ini dengan Lagu Wajib yakni “Dirgahayu Indonesiaku” Ciptaan Husein Mutahar, Lagu Pilihan “Pancasila Rumah Kita” Ciptaan Franky Sahilatua, dan Lagu Pilihan Daerah yakni “Negeri Jambi” Ciptaan Andy Gomes dan Herman TBJ.

Lomba vocal solo virtual ini mulai dilaksanakan  mulai 3 Oktober 2020 hingga 18 Oktober 2020. Puluhan video solo yang dikirim ke Panitia mencapai puluhan peserta. 

Pengumuman  Lomba Solo Virtual SD Xaverius 2 Kota Jambi Dimasa Pandemi Covid-19 ini dilaksanakan, Rabu (28/10/2020) bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda Ke 92. 

Pada pengumuman ini, Kepala Sekolah SD Xaverius 2 Kota Jambi, C Mujito SPd didampingi Ibu Guru Leni memberikan hadiah dan Piagam Penghargaan kepada para pemenang lomba. 

Pemenang lomba Vokal Solo Virtual ini yakni Juara I Stevani Grecia Puspita Sari, Juara II Livya Hassada Panjaitan, Juara III Chyourenzia Angelika S, Juara Harapan I Rexanne Namburria Marbun dan  Juara Harapan II Ezer Twopama Manihuruk Kelas VB.

Menurut C Mujito SPd, selain Lomba Vokal Solo, dalam lomba virtual ini juga ada Storytelling dan Lomba Bercerita. Tujuan kegiatan ini agar murid tetap berkreativitas dan mengisi waktu belajar meski tetap berada di rumah. 

Dimasa pandemic Covid-19 ini, salah kegiatan yang dilaksanakan SD Xaverius 2 Kota Jambi adalah dengan lomba virtual. Sehingga anak didik tetap bisa mengisi kegiatan yang positif meski tetap berada di rumah masing-masing. Dan pada kata pemungkas, C Mujito SPd mengucapkan selamat kepada para pemenang. (JP-Asenk Lee Saragih) 
Pengumuman dan Penyerahan Hadiah, Rabu 28 Oktober 2020. Foto Lisbet Sinaga

Tidak ada komentar: