Kamis, 29 November 2018

IW: Beliau Zulkifli Nurdin Telah Banyak Berbuat Untuk Jambi

H Ivan Wirata ST MM MT .
Jambipos Online, Jambi- Gubernur Jambi Periode 1999-2010 H Zulkifli Nurdin tutup usia. Zulkifili Nurdin yang juga ayah dari Zumi Zola, Gubernur Jambi Periode 2015-2022 non aktif meninggal pada Rabu (28/11/2018) di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

H Ivan Wirata ST MM MT juga menyampaikan Belasungkawa atas meninggalnya Gubernur Jambi Periode 1999-2010 H Zulkifli Nurdin.

"Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Zulkifli Nurdin, mantan Gubernur Jambi. Semoga almarhum Husnul Khotimah,,, Aamiin yaa Robbal Alamin," ujarnya.

“Beliau adalah seorang tokoh Provinsi Jambi yang sudah banyak berbuat untuk Rakyat Provinsi Jambi. Program-program pro rakyat semasa kepemimpinannya, sungguh dirasakan rakyat Provinsi Jambi. Seperti Jembatan Batanghari II Jambi, replanting karet dan masih banyak yang lain,” ujar IW.

Menutut IW, almarhum Zulkifli Nurdin semasa hidupnya banyak melahirkan tokoh-tokoh muda Jambi yang berkancah di Nasional. Juga banyak melahirkan politisi muda Jambi yang eksis dalam perpolitikan daerah maupun Nasional.

“Kami kehilahan sosok beliau. Masyarakat Provinsi Jambi harus mengenangnya. Dan semoga alam ibadahnya Almarhum diterima Allah SWT . Kepada keluarga besar yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan,” ujat IW. (JP-Lee)

Tidak ada komentar: