Rabu, 23 Agustus 2017

Luput Dari Media, PB Panjaitan MM Ada Agenda Apa di Jambi

BERITAKU-Jambi-Mantan Kadis PU Provinsi Jambi Ir PB Panjaitan MM berkunjung ke Jambi dan menemui sejumlah pegawai PU Provinsi Jambi, khususnya pegawai Kementerian PU di Jambi, Selasa (22/8/2017). 

PB Panjaitan MM tampak didampingi Wasis Sudibyo Kepala UPTD Balai Peralatan Perbekalan PU Provinsi Jambi. Namun tidak diketahui apa agenda Ir PB Panjaitan MM di Jambi. 

Ada kabar mengatakan, PB Panjaitan MM selaku Staf Ahli Menteri PU-PERA akan meninjau Kantor Balai Wilayah VI Jambi dan kantor SNVT Kementerian PU di Jambi. (Baca: H Arfan Kembali Dipercayakan Jabat Kabid Bina Marga PU Prov Jambi)

Sempat juga terdengar kabar kalau Gubernur Jambi H Zumi Zola kembali menarik Ir PB Panjaitan MM untuk kembali menjabat Kadis PU Provinsi Jambi. Namun kabar itu berlum terkonfirmasi. 

Ada juga kabar menyebutkan Ir PB Panjaitan MM akan menjabat Kepala Balai Wilayah VI Jambi. Namun hal itu juga masih sebatas kabar-kabar angin. Namun banyak warganet menyambut gembira kehadiran Ir PB Panjaitan MM di Jambi. 

Pasalnya, PB Panjaitan MM dinilai banyak pihak sebagai pejabat yang berkompeten di bidang infrastruktur dan memiliki jaringan ke Pemerintah Pusat. 

Salah satu lobi yang dibidani Ir PB Panjaitan MM yakni bincang-bincang Gubernur Jambi H Zumi Zola beserta jajaran dengan Menteri PU-PERA dan Jajaran baru-baru ini di Jakarta. “Selamat Datang di Jambi Ir PB Panjaitan MM,” ujar seorang warganet. (JP-Asenk Lee). Sumber: http://www.jambipos-online.com







Mantan Kadis PU Provinsi Jambi Ir PB Panjaitan MM berkunjung ke Jambi dan menemui sejumlah pegawai PU Provinsi Jambi, khususnya pegawai Kementerian PU di Jambi, Selasa (22/8/2017).

Tidak ada komentar: