Jumat, 11 Desember 2015

Inilah Pernyatan Lengkap Dilla Hikmah Sari Menyikapi Hasil Pilkada Tanjab Timur

Dillah Hikmah Sari dan Gatot Soemarto
Paslon nomor urut 1 Dillah Hikmah Sari mengeluarkan pernyataan pers. Dari pernyataan pers tersebut tampaknya Dilla sudah legowo menerima hasil pilkada yang dihelat Rabu (9/12) lalu. Berikut bunyi pernyataan pers tersebut.

Assalamualaikum wr, wb
Alhamdulillah proses puncak pada demokrasi yg kita laksanakan dalam rangka pemilukada Kabupaten Tanjung Jabung Timur 9 Desember 2015 kemarin sudah selesai kita lakukan. Saya dan keluarga gembira melihat proses tersebut bisa berjalan aman dan tertib.

Ini adalah suatu prestasi bagi kita, dimana semua pihak menyadari pentingnya keamanan dan ketertiban dalam berdemokrasi.

Pemungutan suara sudah dilakukan, penghitungan juga sudah diselesaikan, kehendak masyarakat sudah pula ditentukan. Karena itu, saya Hj Dillah Hikmah Sari bersama Bapak Gatot Sumarto menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur agar dapat menerima hasil pemilukada ini. 

Percayalah, apa yang terjadi insya Allah adalah kehendak rakyat di bawah ridho Nya. Kepada semua keluarga besar DiGas, saya menghimbau agar menerima dengan ikhlas hasil pemilukada ini. 

Jangan lagi ada dendam, perbaiki hubungan silaturahmi dengan rekan - rekan, saudara-saudara kita yang kemarin mungkin berbeda pendapat. Segera akhiri perbedaan yang terjadi selama proses pemilukada tersebut. 

Karena saya berharap tidak ada lagi barisan DiGas, tidak ada lagi barisan R2. Mari kita laksanakan rekonsiliasi untuk percepatan pembangunan kabupaten kita tercinta.

Saya Hj Dillah Hikmah Sari dengan penuh kesadaran dan keikhlasan insya Allah menerima hasil perhitungan suara yang sudah sama - sama kita selesaikan. Harapan saya, proses selanjutnya juga bisa berjalan dengan baik.

Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini bahu membahu berusaha memenangkan pasangan DiGas. Percayalah apa yang kita lakukan insya Allah bernilai ibadah. Kepada rekan - rekan unsur Pemkab Tanjung Jabung Timur, komisioner KPUD, Panwas, Polres Tanjabtim, Kodim 0419, Kejaksaan Negeri dan pihak - pihak yang telah bahu membahu menyukseskan kegiatan pemilukada ini, kami menghaturkan terima kasih.

Kepada pasangan H Romi Hariyanto - H Robby Nahliyansyah, saya berharap bisa menuntaskan semua visi - misi yang telah dijanjikan. Tuntaskan semua persoalan yang dihadapi masyarakat. 

Harapan saya, dan tentunya semua masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, kepemimpinan bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung kedepan adalah kepemimpinan pro rakyat. 

Kepemimpinan yang betul - betul berorientasi pada kepentingan rakyat. Percepatan pembangunan di segala bidang harus kita laksanakan dengan sungguh-sungguh. 

Kemiskinan harus kita lenyapkan dari bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Saya percaya, Bapak Romi dan Bapak Robby memiliki tekad kuat untuk membawa perubahan Tanjung Jabung Timur sesegera mungkin. 

Kami percaya, masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan mendukung penuh kerja keras pemimpinnya untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik.
Demikian pernyataan resmi ini saya buat dengan kesungguhan dan penuh kesadaran.

Semoga Allah mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan kita. Semoga Tanjung Jabung Timur semakin berjaya. Amin ya rabbal alamin.

Wassalamualaikum wr wb

Ttd
Hj Dillah Hikmah Sari

Tidak ada komentar: