Senin, 09 November 2015

MatahariMall.com Akan Gelar Diskon 99%

Peluncuran bisnis "e-commerce" MatahariMall.com di Jakarta pada 25 Februari 2015. [SP/Ruht Semiono]
Peluncuran bisnis "e-commerce" MatahariMall.com di Jakarta pada 25 Februari 2015. [SP/Ruht Semiono]
[JAKARTA] Pasca sukses menggelar SuperSeptember, MatahariMall.com kembali akan menggelar program spektakuler lainnya sebagai apresiasi ke para pembeli. Rabu esok (11/11), eCommerce dari Grup Lippo ini akan menghadirkan promo Super Sebelas Sebelas.
CEO Mataharimall.com Hadi Wenas menjelaskan, jelang akhir tahun, di seluruh dunia, setiap barang, entah itu fashion, elektronik, gadget, peralatan rumah tangga, buku, mainan, dan lain-lain pasti akan mengeluarkan koleksi terbaru dari produk mereka. Momen ini biasanya yang menjadikan produk baru banyak peminat dan produk lama jadi sepi peminat.


“Tapi inilah saat-saat menguntungkan bagi Anda, karena banyak produk lama dengan model dan kualitas sangat bagus yang dijual dengan diskon dan promo super murah. Tidak tanggung-tanggung, diskon dan promonya pun diselenggarakan besar-besaran. Ini akan kita kemas di pesta belanja online melalui promo Super Sebelas Sebelas,” ujarnya di Jakarta, Senin (9/11).
Untuk merayakan bulan November yang penuh dengan gempita belanja, Rabu nanti akan ada 11x11 produk setiap 2 jam yang bisa dibeli dengan harga terjangkau. Selain itu, MatahariMall rencananya kembali akan mengadakan diskon besar-besaran hingga 99% untuk semua produk, salah satunya adalah iPhone 6.

Lebih lanjut, sebagai apresiasi, pembeli dapat mendapatkan voucher potongan harga, hanya dengan cara berlangganan newsletter MatahariMall.

“Agar Anda lebih hemat, jangan lupa gunakan voucher potongan yang bisa anda dapatkan dengan mendaftarkan email untuk belanja lebih murah saat Super Sebelas Sebelas nanti,” katanya.
Sambungnya, agar pembeli tidak ketinggalan diskon dan promo di bulan November, ada beberapa tips dan trik yang patut dicoba. Salah satunya adalah dengan follow akun social media (Facebook, Twitter, Instagram) MatahariMall.

Pembeli akan mendapatkan konten bermanfaat, menghibur, dan info terkini seputar diskon dan promo yang sedang berlangsung di MatahariMall. “Jangan lupa juga untuk mengikuti quiz berhadiah yang diadakan di media sosial MatahariMall,” tambah Wenas.
Untuk informasi, www.MatahariMall.com adalah situs perdagangan elektronik asal Indonesia yang menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk dari segala kebutuhan mulai dari fashion wanita, fashion pria, kesehatan & kecantikan, handphone & tablet, laptop, gadget, elektronik, lifestyle, hobi, hingga keperluan rumah tangga.
MatahariMall.com merupakan anak perusahaan dari Grup Lippo yang terkenal dengan usaha retail seperti Hypermart, Matahari Department Store, Books & Beyond, media BeritaSatu Media Holdings, layanan internet First Media dan televisi berlangganan Big TV. MatahariMall.com resmi diluncurkan pada tanggal 9 September 2015. [SP/O-2/L-8]

Tidak ada komentar: