Minggu, 04 Oktober 2015

Mahasiswi Ketahuan Bercinta di Dalam Mobil, Polisi Ini juga Minta Dilayani

Mahasiswi Ketahuan Bercinta di Dalam Mobil, Polisi Ini juga Minta DilayaniSeorang pelajar perempuan berusia 19 tahun di Petaling Jaya, Malaysia mengalami tindakan tak senonoh oleh pihak kepolisian di daerah tersebut. Dilansir Siakapkeli, Sabtu (3/10/2015), gadis cantik berkulit putih ini sempat disiksa dan dinodai oleh dua orang petugas kepolisian Kejadian ini bermula saat dia dan pacarnya ditahan dua petugas kepolisian ketika tengah berhubungan dengan kekasihnya di dalam mobil.

Dan pada saat itu juga polisi meminta uang sebesar 200 Ringgit Malaysia. Setelah setuju untuk membayar, pasangan yang tercatat sebagai mahasiswa ini diturunkan di tepi jalan.

Selang beberapa hari, mahasiswi tersebut mengaku telah dihubungi oleh salah seorang petugas polisi yang menangkapnya dan meminta bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

Setelah bertemu, polisi tersebut meminta gadis itu untuk ikut dengannya dengan menggunakan mobil di dalam mobil itulah gadis itu dipaksa melayani petugas polisi tersebut.

Tak terima dengan perbuatan polisi tersebut, ia ditemani kekasihnya melaporkan petugas tersebut.
Sementara itu, kepala kepolisian Daerah Petaling Jaya melalui Asisten Komisioner Azmi Abu Kassim mengkonfirmasi hal tersebut. Dia menginformasikan dua petugas yang dilaporkan tengah diperiksa. (Tribun.com)

Tidak ada komentar: