Jumat, 30 Oktober 2015

Kadis PU Provinsi Jambi Dampingi Menteri PU dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono Kunker di Jambi

Kadis PU Provinsi Jambi Ir PB Panjaitan MM (Kanan) mendampingi Menteri PU dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono Kunker di Jambi, Jumat 30 Oktober 2015. Foto-foto IST FB Zidan Ziady.
BERITAKU-Menteri PU dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono melakukan kunjungan kerja di Jambi, Jumat 30 Oktober 2015. Dalam kunjungan bersama Presiden RI Joko Widodo itu, Menteri PU  dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono meninjau sejumlah proyek PU Provinsi Jambi dan Proyek Kementerian PU di Jambi.

Dalam kunjungan kerja itu, Menteri didampingi Kepala Dinas PU Provinsi Jambi Ir PB Panjiatan MM, Kabid Bina Marga PU Provinsi Jambi H Arfan ST MM, Kabid SDA PU Provinsi Jambi Ibnu Ziady  MZ, ST, MH dan Kepala BWSS VI Bambang Hidayah. 

Menteri M Basuki Hadimuljono meninjau Jembatan Pedistrian Titian Arasy dan Menara Gentala Arasy Jambi serta   proyek tanggul pengendalian banjir Kota Jambi di Simpang Sijenjang Kota Jambi. Proyek yang dikerjakan PT Hutama Ashfri Jo itu bersumber dari anggaran APBN 2013-2016 ini difungsikan guna mengendalikan banjir di Kota Jambi.

Dalam kunjungan M Basuki Hadimuljono itu banyak memberikan motivasi kepada jajaran PU Provinsi Jambi untuk lebih fokus dalam mengerjakan infrastruktur sebagai urat nadi peningkatan perekonomian di Provinsi Jambi. Menteri juga berjanji untuk maksimal dalam menggelontorkan dana APBN untuk memaksimalkan pembangunan infrastruktur di Provinsi Jambi. (Asenk Lee Saragih).
Kadis PU Provinsi Jambi Ir PB Panjaitan MM (Kanan) mendampingi Menteri PU dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono Kunker di Jambi, Jumat 30 Oktober 2015.
Kadis PU Provinsi Jambi Ir PB Panjaitan MM (Kiri) dan H Bambang Hidayah (Kiri) saat  mendampingi Menteri PU dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono Kunker di Jambi, Jumat 30 Oktober 2015.
Kadis PU Provinsi Jambi Ir PB Panjaitan MM (Kiri) dan H Bambang Hidayah (Kiri) saat  mendampingi Menteri PU dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono Kunker di Jambi, Jumat 30 Oktober 2015.
Kabid SDA PU Provinsi Jambi Ibdu Ziady (Kedua dari Kiri) dan H Bambang Hidayah (Ketiga dari Kanan) saat  mendampingi Menteri PU dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono Kunker di Jambi, Jumat 30 Oktober 2015.
Kadis PU Provinsi Jambi Ir PB Panjaitan MM, Kabid SDA PU Provinsi Jambi Ibdu Ziady, H Bambang Hidayah (Kiri) saat  mendampingi Menteri PU dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono Kunker di Jambi, Jumat 30 Oktober 2015.




Kabid SDA PU Provinsi Jambi Ibdu Ziady (Kanan) dan Menteri PU dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono Kunker di Jambi, Jumat 30 Oktober 2015.


Kadis PU Provinsi Jambi Ir PB Panjaitan MM (Kiri) memperlihatkan foto Proyek Pembangunan Infrastruk di Jambi Kepada Menteri PU dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono Kunker di Jambi, Jumat 30 Oktober 2015.


Tidak ada komentar: