Senin, 23 Februari 2015

PAULINA VEGA,Ketagihan Tempe

Miss Universe 2014, Paulina Vega
JAKARTA - Miss Universe 2014, Paulina Vega menghadiri Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2015 di Jakarta. Ia nampak antusias pada acara yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat kemarin.

Meski belum lama berada di Indonesia, tapi Paulina ternyata sudah mencicipi beberapa masakan khas Nusantara. Wanita berusia 22 tahun itu mengaku ketagihan tempe.

"Maafkan saya jika salah menyebutkannya. Tapi saya suka tempe. Itu sangat enak. Benar namanya tempe?" katanya ragu yang disusul tawa penonton.

Paulina mengungkapkan ini adalah kali pertama dirinya menginjakkan kaki di Indonesia. Bahkan ini adalah trip pertama wanita asal Kolombia itu usai dirinya terpilih sebagai Miss Universe 2014.

"Ini adalah pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Bahkan ini juga kunjungan saya ke luar negeri yang pertama sejak saya terpilih sebagai Miss Universe," ungkapnya sambil tersenyum.

"Saya rasa ini juga pengalaman yang hebat. Indonesia merupakan salah satu negara yang indah di dunia. Tak perlu diragukan lagi yang terbaik adalah (keramahan) orang-orangnya," tuntasnya menilai Indonesia. (dtk)

Tidak ada komentar: