Rabu, 25 Februari 2015

Antuasianya Pelajar Jambi Dikejuaraan Futsal

HBA berselfie ria bersama peserta kompetisi Futsal tingkat SMA/Sederajat Se Kota Jambi di GOR Kota Baru Jambi, Rabu ( 25/02/15). Foto-foto Asenk Lee saragih. 
Gubernur Jambi HBA (tengah baju biru kotak) larut ditengah pelajar tingkat SMA se Kota Jambi saat Kompetisi Futsal Tingkat SMA Se-Kota Jambi yang di gelar oleh Aksi Creator dan Sahabat Muda HBA.   Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, MM atau yang biasa disapa HBA, Rabu (25/2/2015) secara resmi membuka Kompetisi Futsal Tingkat SMA Se-Kota Jambi itu.

JAMBI-Pelajar tingkat SMA se Kota Jambi tampak antusias mengikuti Kompetisi Futsal Tingkat SMA Se-Kota Jambi yang di gelar oleh Aksi Creator dan Sahabat Muda HBA.   Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, MM atau yang biasa disapa HBA, Rabu (25/2/2015) secara resmi membuka Kompetisi Futsal Tingkat SMA Se-Kota Jambi itu.

Acara yang diikuti ribuan pelajar ini sontak membuat HBA kaget “ luar biasa rame yasampai merinding waktu saya masuk tadi mendengarkan yel yel yang di suarakan pelajar di GOR Kota Baru ini” ujar HBA.  

HBA menyampaikan, kegiatan ini positif sekali karena merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan solidaritas, kesetiakawanan serta daya juang dan pengembangan kepribadian.

“Semangat anak anak muda ini adalah energi baru bagi saya untuk terus membangun Jambi yang kita cintai ini. Saya yakin apabila kompetisi ini dilaksanakan secara berkelanjutan akan berdampak positif bagi pelajar dan menjadikan generasi yang lebih kreatif dan inovatif sehingga generasi muda bisa mengembangkan bakat yang ada pada dirinya,” kata HBA.

Ketua Sahabat Muda HBA, Epy Suryadi sebagai pengagas acara ini menjelaskan bahwa kompetisi ini mengangkat tema “ HBA Jambi Championship” diharapkan mampu menggali potensi pelajar yang ada di Kota Jambi.   


Dalam kesempatan ini Epy Suryadi yang akrab di panggil Bung Epi menyampaikan terima kasih kepada Bapak HBA yang telah hadir dan selalu peduli dengan kreativitas anak muda.

“Kami bangga mempuyai Gubernur seperti Bapak HBA yang selalu ada dan peduli dengan rakyatnya,”ujarnya.   Diakhir acara saat HBA akan meninggalkan lokasi acara, tiba tiba dikejutkan dengan ulah pelajar yang ingin berselfie ria bersama HBA.

Sontak membuat panitia dan MC yang dibawakan oleh Said Fariq dan Andi Keren kewalahan menertibkan ribuan siswa ini. Namun Pak HBA malah tersenyum hingga yang lainnya juga ikutan datang untuk berselfie ria dengan pemimpin yanng dicintai nya ini.   

Acara kompetisi Futsal tingkat SMA/Sederajat se Kota Jambi yang dihelat dari tanggal 25 Februari s/d 1 maret 2015 ini di ikuti oleh 32 tim Se Kota Jambi dan memperebutkan Tropy serta hadiah puluhan juta rupiah juga di hadiri oleh Ketua Tim GPH Karyadi,SH

HBA Spontan Tambah Hadiah

Melihat semagat generasi anak muda jambi dalam berkompetisi secara spontan Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) menambah hadih yang akan dipertandingkan selain hadiah yang sudah di sediakan oleh panitia.

“Saya akan beri hadiah tambahan bagi yang merai Juara I senilai Sepuluh Juta rupiah, Juara II Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah dan ke Juara III Lima Juta Rupiah,” ujar HBA.

HBA mengatakan, dirinya sangat senang melihat semagat generasi muda dalam berkompetisi, penuh dengan semangat. “Generasi sekarang ini harus lebih pintar dari generasi bapak dulu. Saya sangat senang melihat generasi muda jambi yang mampu membawa nama baik jambi ditingkat Nasional,” ujar HBA. (Asenk Lee Saragih) 



















Gubernur Jambi HBA (tengah baju biru kotak) larut ditengah pelajar tingkat SMA se Kota Jambi saat Kompetisi Futsal Tingkat SMA Se-Kota Jambi yang di gelar oleh Aksi Creator dan Sahabat Muda HBA.   Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, MM atau yang biasa disapa HBA, Rabu (25/2/2015) secara resmi membuka Kompetisi Futsal Tingkat SMA Se-Kota Jambi itu.



Tidak ada komentar: