Minggu, 17 Agustus 2014

Lucunya Perlombaan HUT RI 69 di TK dan SD Xaverius 2 Jambi

Berlari: Peserta TKA saat lomba membawa bendera dalam rangka HUT RI ke-69 di TK Xaverius 2 Kota Jambi, Sabtu (16/8). Foto Rosenman Manihuruk/Harian Jambi.

Berlari: Peserta TKB saat lomba membawa bendera dalam rangka HUT RI ke-69 di TK Xaverius 2 Kota Jambi, Sabtu (16/8). Foto Rosenman Manihuruk/Harian Jambi.
Jambi - Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-69, TK & SD Xaverius 2 Kota Jambi melakukan beberapa lomba antar siswa antar kelas, Sabtu 16 Agustus 2014. Lomba itu tampak lucu dan mengundang tawa akibat keluguan dari murid TK dan juga jenis perlombaan yang dilaksanakan.

Pengamatan Harian Jambi, Sabtu (16/8) lomba di tingkat murid SD meliputi sepakbola pakai sarung sambil bergoyang dangdut. Kemudian lomba lari beregu (5 laki-laki, 5 perempuan setiap kelas) sembari memasukkan bola kecil ke dalam baskom yang telah disediakan di lapangan bola basket SD Xaverius 2 Kota Jelutung Kota Jambi.

Lomba di tingkat SD ada juga lomba yang membutuhkan kerjasama serta keseimbangan dengan mengirim bola pingpong antar pipa yang telah dibelah dua secara sambung menyambung. Lomba ini menyampaikan bola hingga ke satu baskom yang telah disediakan di ujung lapangan.

Sedangkan lomba untuk TK-A dan TK-B mengundang banyak tawa sang orang tua siswa. Lomba itu meliputi lomba lari membawa bendera dan dimasukkan ke dalam pot. Banyak siswa terdiam dan tidak tahu apa yang hendak dilakukan karena bingung. Begitulah sekilas murid TK dan SD Xaverius 2 Kota Jambi memaknai dan mensyukuri HUT RI ke-69.(Lee)




Tidak ada komentar: