Rabu, 23 April 2014

Villa Sukarejo, Hunian Nyaman Bernuansa Minimalis



PERUM VILLA SUKAREJO JAMBI. Ft Dok Harian Jambi
Memilih hunian yang nyaman merupakan tujuan pembeli. Banyak hal yang menjadi pertimbangan seseorang, untuk menentukan pilihan hunian. Salah satunya adalah dengan memilih rumah yang sesuai dengan lokasi dan desain yang diinginkan. Kebanyakan, masyarakat Jambi lebih memilih rumah dengan desain minimalis dan berlokasi di tempat yang strategis.

Perkembangan properti terjadi dari masa ke masa, termasuk perkembangan dalam segi model rumah, termasuk di Jambi. Rumah merupakan kebutuhan primer manusia yang harus ada sebagai tempat untuk bernaung dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada penghuninya. 

Seiring dengan perkembangan zaman tersebut, saat ini model
rumah telah banyak mengalami transformasi yang cukup signifikan. Tidak hanya sebagai tempat tinggal, rumah juga dapat meningkatkan nilai prestise dalam kehidupan bermasyarakat.

Beberapa tahun terakhir ini, dunia properti dihangatkan dengan hadirnya rumah yang mengusung konsep minimalis, hadirnya rumah dengan kosep minimalis ini memiliki banyak kelebihan yang menguntungkan bagi sang pemilik. 

Mengapa rumah dengan konsep minimalis menjadi primadona saat ini? Jawabannya tidak lain dikarenakan rumah minimalis menawarkan banyak keuntungan, antara lain rumah dengan konsep minimalis dapat dibangun di atas tanah yang tidak terlalu luas namun tidak mengesampingkan desain. Sehingga akan tetap terlihat mewah dan elegan.  

PERUM VILLA SUKAREJO JAMBI
Dengan beberapa manfaat dan kelebihan yang dapat dihadirkan oleh rumah sederhana minimalis ini, maka sudah pantas rasanya jika banyak orang yang kemudian menjatuhkan pilihan pada model rumah ini, ketika mereka akan membangun sebuah hunian baru. Selain menguntungkan bagi si pemilik rumah, rumah dengan model minimalis sederhana ini juga menguntungkan bagi lingkungan.

Salah satu perumahan dengan konsep minimalis yang dapat menjadi pilihan adalah Perumahan Villa Sukarejo, Perumahan Villa Sukarejo merupakan hunian eksklusif bernuansa minimalis modern, yang menerapkan konsep rumah yang dikembangkan sesuai dengan keinginan masyarakat saat ini.

Lokasi Strategis

PERUM VILLA SUKAREJO JAMBI
Menurut Gunawan, Developer Perumahan Villa Sukarejo ini mengemukakan alasannya kenapa memilih untuk membangun perumahan di daerah tersebut. Menurutnya, lokasi perumahan yang dipilih tersebut dirasa cocok dan memiliki banyak peminat, karena strategis dan berada di tengah kota. Perumahan ini, terletak di Jalan Sukarejo Thehok Kota Jambi.

“Lokasinya bagus, di pusat kota. Dekat dengan bandara dan mal. Lokasi di sini sangat strategis,” ujarnya. Perumahan Villa Sukarejo merupakan perumahan baru. Di mana, perumahan ini akan dibangun sebanyak 40 unit, saat ini sudah ada 12 unit yang telah selesai dan dihuni. 

Sementara untuk sisanya, sedang dalam tahap pembangunan yang mana ditargetkan pada 2014 ini sudah selesai dan terjual habis. “Rumah yang terjual dalam berbagai tipe sudah terjual sebanyak 40 persen dan untuk sisanya 60 persen lagi ditargetkan terjual habis tahun 2014 ini,” tutur Gunawan.

Diskon Bagi Pembeli

Gunawan
Perumahan Villa Sukarejo merupakan info menarik bagi warga Jambi, terutama para pekerja dan keluarga. Karena perumahan ini menawarkan investasi yang sangat menguntungkan di sektor properti. Dengan lokasi di pusat kota yang strategis, Perumahan Villa Sukarejo juga menawarkan keamanan dan kenyamanan.

“Kalau untuk investasi sebenarnya bagus. Karena, dengan melihat lokasinya, ini akan banyak dicari orang. Apalagi, perumahan ini juga menawarkan keamanan dan kenyamanan yang baik untuk penggunanya,” ujar Gunawan.

Perumahan Villa Sukarejo menawarkan berbagai tipe rumah sesuai kebutuhan, ada tipe 48, 57, 66, 85, 100 dan 120. Yang mana, spesial promo untuk bulan Januari ini adalah diskon sebesar Rp 50 juta. Sehingga rumah dengan tipe 48 dapat dibeli hanya dengan Rp 250 juta dan tipe 57 Rp 300 juta.

Gunawan menambahkan, untuk Perumahan Villa Sukarejo merupakan perumahan bebas banjir. Kelebihan lainnya antara lain, rumah dengan lantai granit, dapur telah tersedia, ada garasi mobil,  air sumur, untuk kusen pintu dan jendela dari kayu bulian, atap dengan baja ringan, plafon gipsum, lebar jalan 6 meter sehigga dapat masuk mobil dan akses jalan yang lancer.

“Kalau untuk KPR-nya melalui BTN. Meskipun konsepnya minimalis, namun rumahnya tampak elegan dan mewah,” ujarnya.

Bagi yang sedang mencari rumah, ada baiknya untuk segera mendatangi kantor pemasaran Perumahan Villa Sukarejo dan dapatkan rumah idaman Anda. Memilih hunian yang nyaman sangat tepat di Perumahan Villa Sukarejo, Perumahan Villa Sukarejo (*/lee)


DAFTAR PERUMAHAN
    Perumahan Kota Satelit CitraRaya City Mendalo Jambi (Developer by Ciputra Group)
    Perumahan Citraland NGK Mayang, Sunderland, Lazio, Benfica, Monaco,
    Valencia, Aston Villa, Villa Real (Developer by PT. NGK)
    Perumahan Pallmerah Garden Depan Siloam Hospital & Telanai Garden
     (Developer by PT. Berkat Baru Mandiri)
    Perumahan Villa Kosera Kebun Jeruk (Developer by PT. Gafrindo Tri Lestari)
    Perumahan Griya Columbia Sipin & Pesona Residence Mayang (Developer by Bang Salim)
    Perumahan Griya Kenali
    Perumahan Mutiara Residence
    Perumahan Griya Golf Garden Telanai & Griya Bumi Lestari Kasang Pudak
    (Developer by PT. Bima Karya Lestari)
    Perumahan Marene Kasang
    Perumahan De Misurata Kebun Kopi
    Perumahan Gedong Pattimura
    Perumahan Nusa Indah
    Perumahan Sukarejo
    Perumahan Sunan Giri 

(Harian Jambi Edisi Cetak Selasa Pagi 22 April 2014)

Tidak ada komentar: