Rabu, 22 Januari 2014

Ir Tigor GH Sinaga Bersahaja di Pesta Bonataon PPTSB Sektor IV Cabang Kota Jambi


Ir Tigor GH Sinaga Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Provinsi Jambi saat mensosialisasikan kartu Caleg.

BERITAKU-JAMBI-Pesta Bonataon (syukuran awal tahun) kerabat Parsadaan Pomparan (persatuan) Toga Sinaga Boru (PPTSB) Sektor IV (Mayang sekitarnya) Cabang Kota Jambi di Gedung Budi Mulia, Mayang Kota Jambi dihadiri Ir Tigor GH Sinaga, Rabu (22/1/14). Pesta Bonataon itu juga berlangsung hikmat dengan penuh persaudaraan.

Pesta Bona Taun itu juga turut dihadiri Ketua DPW PTTSB Provinsi Jambi U Sinaga/br Sirait, Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi Drs A Sinaga MPd/br Bakara serta penasehat PPTSB Cabang Kota Jambi lainnya.

Pesta Bona Taon PPTSB Sektor IV Cabang Kota Jambi merupakan Pesta Bonataon kedua sejak PPTSB Cabang Kota Jambi dibagi menjadi tujuh sektor se Kota Jambi sejak Februari 2012 lalu.

Ketua PPTSB Sektor IV Cabang Kota Jambi, Sabaruddin Sinaga SH/ Br Manihuruk dalam sambutannya mengatakan, keanggotaan PPTSB Sektor IV Cabang Kota Jambi kini berjumlah 108 Kepala Keluarga (KK) yang dibagi dalam empat komisaris (wilayah kecil) dengan jumlah sekitar 450 jiwa.

Dirinya juga meminta seluruh anggota PPTSB Sektor 4 Cabang Kota Jambi untuk membantu dan memilih Ir Tigor GH Sinaga sebagai wakil rakyat DPR RI dari partai Nasdem pada 9 April 2014 mendatang.

“Ir Tigor Sinaga adalah putra terbaik Sinaga asal Jambi, yang bisa menyuarakan aspirasi masyarakat Provinsi Jambi, khususnya etnis Batak di Provinsi Jambi. Tigor Sinaga adalah sosok Putra Sinaga yang masih muda dan telah sukses meniti karier dibidang perumahan dan Properti,” katanya.

Pesta Bona Taon PPTSB Sektor IV Cabang Kota Jambi dimulai dengan ibadah yang Firman Tuhan disampaikan Pdt Mangoloi Sinaga STh. Pesta mengambil Thema “Datanglah ya Raja Damai” (Yesaya 9:5), dengan Subtema “Semoga damai yang telah datang dihati kita membuat kita saling mengasihi dan seluruh anggota semakin diberkati Tuhan”..

Pesta itu diselingi kata-kata sambutan, Tortor, Dorprize, penarikan undian serta pemberian hadiah kepada anak didik anggota PPTSB Sektor IV (SD, SMP, SMA) yang berprestasi di sekolah masing-masing. Setidaknya ada 7 siswa berprestasi dari anggota PPTSB Sektor IV (Mayang sekitarnya) diberikan beasiswa  dengan jumlah Rp 800 ribu per siswa. 

Pada kesempatan itu, Ir Tigor GH Sinaga, Putra Terbaik Sinaga asal Jambi ikut menyumbang melalui Tortor serta memberikan biasa sumbangan Rp 2 Juta. Dirinya juga memberikan dorprize Rp 250 ribu bagi anggota Kumpulan PPTSB Sektor 4 yang mendapat kartu sosialisasi Tigor GH Sinaga yang bertuliskan bahasa Tionghoa.

Pada kesempatan itu juga, Tigor Sinaga menyampaikan yel-yel “Sinaga..ok....Sinaga....maju....2014 ..sukses. Dirinya juga bernazar jika terpilih jadi anggota DPR RI, akan memberikan toiga unit rumah gratis kepada warga Provinsi Jambi yang memegang kartu sosialisasi dengan cara diundi. “Simpan kartui sosialisasi itu, dan SMS ke nomor centre saya. Jika saya terpilih akan diundi dan saya bernazar akan memberikan tiga unit rumah di Jambi,” ujarnya.  

Ketua DPW PTTSB Provinsi Jambi U Sinaga dan Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi Drs A Sinaga MPd juga mengatakan, sesuai dengan arahan Ketua Umum PPTSB se Dunia, mewajibkan anggota PPTSB dimanapun berada untuk memilih calon legislatif dari Sinaga dan kerabatnya pada 9 April 2014 mendatang.
Pada kesempatan itu, Walikota Jambi SY Fasya melalui perwakilannya H Pakpahan memberikan sumbangan Rp 1 juta kepada kumpulan PPTSB Sektor 4 Kota Jambi. Pada kesempatan itu juga dihadiri simpatisan PPTSB Jambi, Maria Mangdalena br Tampubolon dan Veronica D, dan mereka juga turut menyumbang melalui tortor.

Sabaruddin Sinaga SH/ Br Manihuruk juga mengapresiasi GEMA (Generasi Muda) PPTSB Jambi yang turut berperan membantu Pesta Bonataon itu lewat penyediaan makanan dan melayani anggota PPTSB Sektov IV yang hadir pada saat itu.

GEMA PPTSB Cabang Kota Jambi juga diharapkan dapat memberikan perhatian dan mau membantu setiap adanya kegiatan PPTSB Cabang Kota Jambi maupun di sector dan wilayah masing-masing. Acara Pesta Bonataon PPTSB Sektor 4 Cabang Kota Jambi ditutup dengan doa dan jabat tangan. (Asenk Lee Saragih)




Anggota PPTSB Sektor 4 Cabang Kota Jambi saat mendaftar hadir di Pesta Bonataon PPTSB Sektor 4 di Gedung Budi Mulia, Rabu 22 Januari 2014. Foto-Foto Rosenman Manihuruk/Harian Jambi.


Anggota PPTSB Sektor 4 Cabang Kota Jambi saat mendaftar hadir di Pesta Bonataon PPTSB Sektor 4 di Gedung Budi Mulia, Rabu 22 Januari 2014. Foto-Foto Rosenman Manihuruk/Harian Jambi.


 
Ibadah , Kotbah Dibawakan
Pdt Mangoloi Sinaga STh
Ir Tigor GH Sinaga menyumbang melalui Tortor serta memberikan sumbangan kepada PPTSB Sektor 4 Cabang Kota Jambi Rp 2 Juta. FOTO-FOTO ASENK LEE SARAGIH-(ROSENMAN M/HARIAN JAMBI)


S

Silitonga

Pengrurus DPW PPTSB Jambi dan Cabang PPTSB Kota Jambi bersama penasehat PPTSB Cabang Kota Jambi.

Ketua DPW PTTSB Provinsi Jambi U Sinaga/br Sirait


Ny Sabaruddin Sinaga SH/ Br Manihuruk


Ir Tigor GH Sinaga (kedua dari kiri) berikan kata sambutan didampingi Drs A Sinaga MPd (paling kiri) H Pakpahan dan U Sinaga (paling kanan).



J Sinaga/br Pasaribu menyumbangkan sebuag lagu “Tamian Ni Dainang” Untuk Ir Tigor GH Sinaga agar sukses dalam Pemilu 9 April 2014 sebagai DPR RI Partai Nasdem Dapil Provinsi Jambi. Tigor GH Sinaga satu-satunya putra Batak sebagai Caleg DPR RI Dapil Provinsi Jambi.

Pengurus PPTSB Sektor IV Cabang Kota Jambi

MC

Anggota GEMA PPTSB Cabang Kota Jambi

Anggota GEMA PPTSB Cabang Kota Jambi

Sekretaris PPTSB Sektor 4 Pdt J Sinaga

Rumba Trio Jambi

Pengurus PPTSB Sektor IV Cabang Kota Jambi
Tigor GH Sinaga memberikan dorprize Rp 250 ribu bagi anggota PPTSB Sektor 4 yang mendapat kartu sosialisasi Tigor GH Sinaga yang bertuliskan bahasa Tionghoa.

Bendahara PPTSB Sektor 4 Kota Jambi S Manullang BAC
HARIAN JAMBI EDISI KAMIS 23 JANUARI 2014 PAGI



1 komentar:

SIan NAjolo GAlau mengatakan...

Sejak awal launching seri pertama yang berjudul " Perjuangan Sinaga Menuju Senayan " kami telah mendukung dan memilih Tigor Sinaga.... tapi mungkin saat itu belum saatnya. Untuk thn 2014 ini mohon maaf kalau dukungan kami untuk Tigor sinaga akan kami awali dengan lagu berjudul .. " JANGAN SAMPAI TIGA KALI "... rap ta endehon ma jala rap ta urupi semaksimal na boi tarbahen hita asa boi dongan tubu ta,hula-hula mu na, tulang mu, ito mu, lae mu na, si Tigor Sinaga on boi gabe wakil ta di senayan.
SINAGA ... OK
SINAGA ... MAJU
2014 ..... SUKSES

" JANGAN SAMPAI TIGA KALI "
BATAK ... OK
SINAGA ... MAJU
KEDUA KALI ... SUKSES