Senin, 23 Desember 2013

Objek Wisata Bernuansa Edukasi Menanti Anda



LIBURAN SEKOLAH


KAHARUDDIN
, Jambi

Liburan sekolah telah tiba. Tentunya orang tua bingung untuk mencari objek wisata yang cocok mengisi liburan sekolah ini. Jangan sampai salah memilih tempat bersantai bersama keluarga. Selain mengisi liburan, objek wisata bernuansa edukasi menjadi pilih tepat.

Di Kota Jambi telah tesedia tempat liburan yang bernuansa pendidikan seperti di Taman Rimba, Kampoeng Raja, Museum Perjuangan Jambi, Museum Negeri dan Candi Muara Jambi.
Semua tempat wisata itu menyediakan objek wisaya bernuansa pendidikan. Di Taman Rimba misalnya, anak-anak akan diperkenalkan dengan sejumlah rumah-rumah adat Jambi yang nantinya akan menjadi pendidikan tersendiri kepada anak. 

Selain itu ada juga berbagai jenis satwa  langka yang juga bisa diperkenalkan kepada anak-anak yang nantinya akan menjadi ilmu tersendiri bagi anak-anak yang datang dan mengamati binatang-binatang yang ada di Taman Rimba Jambi.

Kepala UPTD Kebun Binatang Taman Rimbo Jambi Ir Hj Adrianis mengatakan, Taman Rimba berfungsi melindungi satwa-satwa langka seperi Harimau, Gajah, yang suatu saat satwa tersebut tidak ada lagi di hutan. (*)

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN JAMBI EDISI CETAK PAGI RABU 24 DESEMBER 2013.

Tidak ada komentar: