Jumat, 19 April 2013

Kunjungan Wagub Jambi Ke Sumbar Jalin Kerjasama Potensi Daerah

Foto Bersama Wagub Jambi dengan Tim Tenis Handayani Jambi dan Tim Tenis PT Semen Padang.

Wakil Gubernur Jamb,H.Fachrori Umar dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Muslim Kasim

Ramah Tamah Selesai Bertanding Tenis, Wagub Melantunkan Lagu

Makan Siang Bersama Selesai Bertanding Tenis

Sambutan dari Pembantu Rektor III UNP yang juga Ketua KONI Provinsi Sumatera Barat

Sambutan dari Wagub Jambi,H.Fachrori Umar

Wagub Bertanding Tenis Berpasangan dengan Watni

Foto Wagub dan Dandim Bungo Tebo dan Pasangan Tenis UNP Sebelum Bertanding

Para Peserta Tenis PT Semen Padang


Jambi, BERITAKU

Kunjungan Kerja Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H.Fachrori Umar SM M Hum ke Sumatera Barat sebagai wujud jalinan kerjasama dibidang potensi daerah masing-masing. Kunjungan kerja itu juga sebagai ajang silaturahmi kepala daerah tetangga dalam membangun Sumatera ke depan yang lebih maju.

Rangkain kunjungan Wagub Jambi H.Fachrori Umar mengikuti Pertandingan Tenis Universitas Negeri Padang (UNP), bertempat di Lapangan Tenis Kora, Pasir Putih, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (13/4).

Dalam pertandingan tersebut, Wagub bergabung dengan Tim Tenis Handayani Jambi. Wagub Jambi menyatakan, kehadiran dan keikutsertaannya dalam pertandingan ini merupakan kunjungan balasan dari tim Jambi.

Pembantu Rektor III UNP yang juga sebagai Ketua KONI Sumatera Barat, Dr. Sahrial, M.Pd dalam sambutannya, pada intinya mengucapkan terimakasih kepada Wagub dan rombongan.

Dalam pertandingan tersebut, Wagub berpasangan dengan Dandim Bungo Tebo menghadapi Pembantu Rektor III UNP berpasangan dengan Dekan Teknik UNP, yang dimenangkan oleh Pembantu Rektor III UNP dan Dekan Teknik UNP.

Selanjutnya, Wagub berpasangan dengan dosen Universitas Jambi (Unja) menghadapi pasangan dari tim tenis lainnya dari UNP. Kali ini, Wagub yang berpasangan dengan dosen Unja memenangkan pertandingan.

Setelah mengikuti Pertandingan Tenis Universitas Negeri Padang (UNP), Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H.Fachrori Umar kembali mengikuti Pertandingan Tenis PT Semen Padang, bertempat di Lapangan Tenis PT Semen Padang, Indarung, Kota Padang,  Provinsi Sumatera Barat, Minggu (14/4).

Kedua pertandingan tenis yang diikuti Wagub di Ranah Minang ini merupakan pertandingan persahabatan Tim Tenis Handayani Jambi dengan Tim Tenis UNP dan Tim Tenis PT Semen Padang, dengan tujuan untuk menjaga dan meningkatkan siaturahmi diantara dua provinsi bersaudara.

Malam sebelumnya (Sabtu malam 13/4), Wagub dan rombongan dijamu makan malam oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Muslim Kasim, Direktur Utama PT Semen Padang, Ir. Munadi Arifin, SE,MM dan jajarannya dari PT Semen Padang, bertempat di Mess PT Semen Padang.

Dalam sambutannya, pada intinya Wagub menyampaikan pesan agar para pengurus tenis, baik dari Pelti Jambi maupun dari PT Semen Padang terus kompak dan bahu-membahu dalam menorehkan prestasi.

Direktur Utama PT Semen Padang, Ir. Munadi Arifin, SE,MM dalam sambutannya mengapresiasi kedatangan dan keikutsertaan Wagub Jambi dalam pertandingan. (rosenman saragih)

Tidak ada komentar: